get app
inews
Aa Read Next : Maskapai Biaya Hemat Terbaik Dunia 15 Kali Skytrax, AirAsia Promo Terbang ke Luar Negeri Mulai Rp 0

Ingin Wisata Hidden Gem ke Vietnam atau Makan Sushi dan Ramen Otentik di Jepang? Yuk, Berangkat!

Senin, 18 Maret 2024 | 14:08 WIB
header img
Quang Binh, Vietnam. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dari kemarin-kemarin pengen banget liburan tapi lagi tahan budget tunggu tiket promo? Gaskeun liburan sekarang! AirAsia lagi bagi-bagi promo nih, diskon tiket pesawat ke luar negeri yang gak tanggung-tanggung. 

Pengen jelajahi pantai-pantai hidden gem di Vietnam? Atau ke Jepang buat nyobain sushi dan ramen otentik? Bisa banget! Atau buat yang udah dari lama pengen banget explore Seoul ala Drakor, sekarang waktu yang pas buat menjelajahi destinasi yang udah lama jadi wishlist liburan kamu! 

Kenapa sih harus terbang ke luar negeri bareng AirAsia?

Terkenal dengan harga tiketnya yang super hemat. Gak perlu khawatir budget liburan jadi bengkak. Harga penerbangan mulai dari Rp 990 Ribu, kamu sudah bisa terbang ke Perth, Australia.

Punya banyak rute penerbangan ke berbagai negara dari Indonesia. Mulai dari Vietnam (Ho Chi Min City, Da Nang, dan Hanoi), Australia (Perth, Melbourne, Sydney, dan Gold Coast), Korea Selatan (Seoul dan Busan) serta Jepang (Tokyo, Osaka, dan Hokaido).

Proses pemesanan mudah. Booking tiket penerbangan melalui website atau lewat Aplikasi AirAsia MOVE. Pesan tiket penerbangan jadi mudah dan cepat, gak perlu ribet.

Diskon 20% Value Pack. Value Pack sendiri adalah paket hemat yang berisi beberapa layanan tambahan yang bisa dipesan di awal bersamaan dengan pembelian tiket. Layanan ini memberikan harga lebih murah dan mencakup bagasi terdaftar seberat 20kg, makanan di pesawat, serta pilihan kursi standar. Hmmmm, nggak usah worry lagi kan kalau oleh-olehnya kebanyakan? Kamu bisa manfaatkan layanan ini dan diskon yang ada, agar flight bareng AirAsia juga makin nyaman.

Harga promo flight ke luar negeri yang tertera pada website dan Aplikasi hanya berlaku untuk pemesanan tiket mulai 18-24 Maret 2024 dan periode penerbangan 15 April hingga 30 November 2024.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, mengatakan, "AirAsia kerap melakukan berbagai upaya untuk memulihkan industri penerbangan dan membantu meningkatkan kembali sektor industri pariwisata. Salah satunya dengan memberikan promo pada berbagai rute penerbangan yang dioperasikan. Kali ini, AirAsia kembali hadir dengan Promo 20% melalui aplikasi AirAsia MOVE yang turut memberikan kesempatan bagi para penumpang untuk dapat mengunjungi destinasi wisata favorit di negara lain. Tarif penerbangan hemat yang diterapkan juga dapat menjadi salah satu upaya dalam menaikkan minat wisatawan untuk bepergian kembali dari dan ke negara lainnya.” 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut