get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Hari Jadi ke-25, Wali Kota Sebut Depok Sudah Dewasa

Kejam! Jambret Kalung Emas Anak Kecil di Depok Terekam CCTV, Orang Tua Harus Waspada!

Sabtu, 16 Maret 2024 | 16:16 WIB
header img
Tangkapan layar video viral penjambretan kalung emas seoarang anak perempuan di Perumahan Gandarian 6, Sawangan, Depok. (Foto: iNews Depok/sawangan info)

DEPOK, iNews Depok. id - Aksi penjambretan kalung emas yang menimpa seorang anak kecil di Perumahan Gandaria 6, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (11/3/2024) sekitar pukul 11.10 WIB.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat korban yang merupakan anak perempuan sedang bermain di depan rumah. Tiba-tiba, seorang pria tak dikenal mengendarai motor berhenti di dekatnya.

Pelaku yang beraksi seorang diri itu kemudian mendekati korban dan langsung menarik kalung emas yang dikenakannya. Korban yang kaget dan ketakutan hanya bisa terpaku melihat kalungnya dirampas.

Pelaku yang berhasil mengambil kalung emas korban langsung kabur dengan menggunakan sepeda motornya.

Aksi penjambretan ini terekam CCTV yang terpasang di depan rumah korban. Video tersebut kemudian dibagikan oleh akun Instagram @sawangan_info dan langsung viral di media sosial.

Warganet yang melihat video tersebut geram dengan aksi pelaku yang tega menjambret kalung emas milik anak kecil. Banyak warganet yang berharap agar pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.

Hingga berita ini dirangkum, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut