get app
inews
Aa Read Next : Hemat Liburan ke Luar Negeri dengan Promo Fantastis dari AirAsia

Mau Liburan ke Luar Negeri tanpa Mikir Budget Penerbangan? Kursi Gratis AirAsia Balik Lagi, Nih!

Minggu, 18 Februari 2024 | 16:46 WIB
header img
Kursi Gratis terbang ke luar negeri dari AirAsia bisa kamu pesan lewat situs airasia atau langsung dari AirAsia Superapp. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jadi pengen banget liburan, nggak sih

Kamu yang lagi ngincer-ngincer cuti liburan tapi selalu terkendala budget? Nah, Kursi Gratis dari AirAsia bisa jadi peluang emas buat mewujudkan liburan impian kalian.

Apalagi buat kamu yang lagi demen traveling ke luar negeri tanpa mikirin budget penerbangan. Pas banget, karena Kursi Gratis AirAsia siap comeback!

Jangan sampai kelewat, ya. Periode booking Kursi Gratis AirAsia cuma dari tanggal 19-25 Februari 2024, dan buat periode terbangnya mulai 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025. 

Serunya, Kursi Gratis AirAsia nggak cuma terbatas di satu-dua rute saja, tapi juga tersebar di berbagai sudut Indonesia!

Ini beberapa rute yang bisa kamu sikat. Untuk penerbangan dari Jakarta, ada Kursi Gratis untuk rute Jakarta-Singapura dan Jakarta-Kuala Lumpur. Dari Bali, ada Kursi Gratis untuk rute Bali-Kuala Lumpur. 

Buat flight dari Medan, ada Kursi Gratis untuk rute Medan-Kuala Lumpur dan Medan-Penang. 

Untuk penerbangan dari Yogyakarta, ada rute Kursi Gratis Yogyakarta-Kuala Lumpur. Untuk rute dari Bandung, ada Kursi Gratis rute Kertajati-Kuala Lumpur. 


Foto: Ist

 

Sementara flight dari Pekanbaru, ada rute Kursi Gratis Pekanbaru ke Kuala Lumpur. Dan yang terakhir, ada rute penerbangan Kursi Gratis dari Padang ke Kuala Lumpur.

Catat, ya! Jangan sampai salah pilih rute, biar liburan atau healing bareng bestie aman terkendali. Eits, nggak cuma itu, AirAsia juga kasih banyak diskon flight ke luar negeri dari berbagai rute di Indonesia, nih.

Mulai dari Jakarta-Johor Baru yang hanya Rp55 Ribu, Jakarta-Bangkok Rp500 Ribuan, Jakarta-Pnom Penh Rp464 Ribuan, dan Jakarta-Perth hanya Rp451 Ribuan. 

Ada pula diskon penerbangan dari Bali, antara lain Bali-Singapura Rp229 Ribuan, Bali-Bangkok Rp446 Ribuan, dan Bali-Perth cuman Rp 173 Ribuan. 

Selain itu, ada juga diskon flight rute dari Medan dan Surabaya seperti Medan-Bangkok cuman Rp229 Ribuan, Surabaya-Kuala Lumpur Rp9 Ribuan, Surabaya-Penang Rp72 Ribuan, dan Surabaya-Johor Baru Rp109 Ribuan saja! Masa iya nggak gaskeun liburan? Gaskeunlah

Kursi Gratis terbang ke luar negeri dari AirAsia bisa kamu pesan lewat situs airasia atau langsung dari AirAsia Superapp yang bisa diunduh lewat Apple App Store dan Google Play Store. 

Harga yang tertera belum termasuk biaya pajak dan admin, ya. Jangan sampai kehabisan karena kursinya terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku!

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut