get app
inews
Aa Read Next : Jangan Ketinggalan, DAMRI Sudah Buka Pemesanan Tiket Angkutan Lebaran 2024

Dinsos DKI Jakarta Gandeng Perum Damri Pulangkan Warga Binaan Sosial

Jum'at, 26 Januari 2024 | 10:24 WIB
header img
Dinsos DKI Jakarta dan Perum Damri bekerja sama dalam rangka pemulangan warga binaan sosial kategori orang terlantar, Rabu (24/01/2024). Foto : instagram @dinsosdkijakarta

DEPOK, iNews Depok.id - Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi DKI Jakarta kembali bekerja sama dengan Perusahaan Umum (Perum) DAMRI, dalam rangka pemulangan warga binaan sosial kategori orang terlantar, Rabu (24/01/2024).

Melansir dari @dinsosdkijakarta, diketahui tahun ini merupakan kerja sama kedua kali yang terjalin antara Dinas Sosial DKI Jakarta dengan Perum Damri.

Pada tahun 2023, sebanyak 701 orang terlantar yang terdiri dari 331 dari Lampung, 258 dari Surabaya, 60 dari Semarang, 50 dari Cilacap, dan 2 dari Tasikmalaya telah dipulangkan dengan menggunakan bus Damri.

"Kami berterima kasih kepada Perum Damri karena sudah membantu Dinas Sosial untuk memulangkan orang terlantar. Hal ini merupakan wujud kehadiran negara terhadap negaranya" ujar Maria Margaretha, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial.

Diharapkan dengan adanya kerja sama ini, pemulangan orang terlantar dapat dilakukan secara baik, akuntabel dan proses pemulangan berjalan dengan nyaman dan selamat sampai tujuan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut