get app
inews
Aa Read Next : Sudah Lama Tidak Terlihat, Tradisi Nyorog Dihadirkan dalam Perayaan Lebaran Depok di Alun Alun

Api Mengamuk di Empat Kontrakan di Depok, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Kamis, 25 Januari 2024 | 21:45 WIB
header img
Ilustrasi: Kebaran di Depok. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. idKebakaran terjadi di Jalan Lengkeng RT 03/01, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Kamis (25/1/2024) malam. Empat kontrakan milik warga setempat ludes terbakar.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.40 WIB. Api pertama kali diketahui oleh warga bernama Eko Yulianto, warga setempat yang sedang mengobrol di teras rumahnya. Saat itu, Yulianto mendengar suara percikan api dari belakang rumah kontrakan tetangganya, Umi Ica.

Yulianto kemudian mengecek ke belakang rumah Umi Ica dan mendapati api sudah membesar. Api kemudian merambat ke rumah kontrakan milik Ahmad Mubasir, yang juga berdempetan dengan rumah Umi Ica.

Pemadam kebakaran Kota Depok tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 20.00 WIB. Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB.

"Korban jiwa nihil, namun kerugian materiil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah," kata Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Operasional Kebakaran Damkar Kota Depok, Bambang

Bambang mejelaskan, kebakaran diduga akibat korsleting listrik. "Dugaan sementara karena (korsleting) listrik," ungkap Bambang.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut