get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel dan Huawei Kerja Sama Home Broadband and 5G Innovation serta Talent Development

Bentuk Unik, Tidak Mudah Jatuh, dan Nyaman di Telinga, Ini Dia TWS Open-Ear Pertama dari Huawei

Jum'at, 12 Januari 2024 | 21:20 WIB
header img
Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia menerangkan berbagai keunggulan HUAWEI FreeClip. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kamu yang suka berolahraga sambil mendengarkan musik, pasti sering mengalami earbuds yang tiba-tiba saja terlepas dari telinga. Bahkan sering juga mengalami kehilangan earbuds karena tanpa sadar terjatuh.

Inilah yang membuat Huawei hadirkan inovasi terbarunya yaitu HUAWEI FreeClip, perangkat True Wireless Stereo (TWS) yang mengusung konsep Open-Ear earbuds.

TWS Open-Ear pertama dari Huawei ini dibuat dengan desain C-bridge yang inovatif dan stylish, memadukan kenyamanan dan gaya.

"Ini desainnya berbeda, sangat unik. Biasanya kita luncurkan seri in ear, sekarang open ear. Dengan semangat fashion forward kita luncurkan TWS dengan bentuk unik dan sangat ikonic. Desain C-bridge, bentuk C sebagai jembatan penghubung dan distribusi membagi bobot, jadi tidak terasa di telinga. Feather light, seringan bulu, hanya 5.6 gr. Durabilitas sangat baik. Ada 9 kabel inti menghantarkan suara dengan sangat baik. Bentuk depan bola, belakang baterainya untuk stabilitas sehingga tidak mudah jatuh saat olahraga atau aktivitas lainnya. Geleng-geleng kepala ataupun loncat-loncat, tidak akan jatuh," terang Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia di Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis, 11 Januari 2024.

Tidak main-main, menurut Edy, desain ini dibuat selama tiga tahun dan sebelum akhirnya diluncurkan, mereka sudah melakukan testing terlebih dahulu kepada 10.000 jenis telinga manusia. 

Dibanderol dengan harga Rp2.699.000 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu ungu dan hitam, dengan daya tahan baterai hingga 8 jam penggunaan penuh serta menghadirkan pengalaman audio yang lebih jernih dan anti bocor.

Selain hadir dengan balutan desain yang stylish, HUAWEI FreeClip juga mampu memberikan kenyamanan dan lebih sehat untuk digunakan, dan cocok untuk aktivitas luar ruangan, berkat desain open-ear nya, pengguna menjadi lebih aman dan tetap awas dengan lingkungan sekitar.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut