get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Waspada! Kawanan Maling Berkeliaran di Depok, Beraksi Siang Hari

Kamis, 11 Januari 2024 | 05:12 WIB
header img
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok.id - Aksi kawanan maling kembali meresahkan warga di wilayah Pancoran Mas, Kota Depok. Kali ini, rumah kosong milik warga di Jalan Sejahtera Nomor 100 B RT 06/02, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, menjadi sasaran.

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Selasa (9/1/2024) siang sekitar pukul 10.30 WIB, dan viral di media sosial akun instagram sawangan_info. Saat itu, pemilik rumah sedang menjemput anak pulang sekolah.

Berdasarkan keterangan korban, pelaku masuk ke dalam rumah melalui pintu utama dengan cara mencongkelnya. Setelah berhasil masuk, pelaku nengobrak-abrik isi rumah mengambil barang-barang berharga, seperti perhiasan dan uang tunai.

"Pas di depan sempat papasan sama malingnya. Kirain bukan maling, mereka berdua yang satu nunggu di depan," tulis korban, dalam postingannya di sawangan_info, dikutip iNews Depok, Kamis (11/1/2024).

Korban yang mengetahui rumahnya telah dibobol, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancoran Mas. Polisi pun langsung melakukan penyelidikan.

Dari rekaman CCTV yang ada di rumah korban, terlihat pelaku merupakan seorang pria muda bertubuh kurus dengan tinggi diperkirakam sekitar 170 cm. Pelaku mengenakan baju hoodie  abu-abu.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut