get app
inews
Aa Read Next : Bikin Bangga!!! Pemerintah Kota Depok dapat Penghargaan Bergengsi di Tahun 2024

DPRD Kota Depok Beri Penghargaan untuk Anggota Dewan yang Rajin Hadir

Senin, 04 September 2023 | 18:15 WIB
header img
11 anggota DPRD Depok yang menerima penghargaan Badan Kehormatan Award 2023. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DPRD Kota Depok ke-24, Badan Kehormatan Dewan (BKD) memberikan penghargaan kepada 11 anggota DPRD Kota Depok yang dinilai rajin hadir dalam rapat paripurna maupun dalam menjalankan kinerja sebagai Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Ketua BKD DPRD Kota Depok, Rezky M Noor, mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan untuk meningkatkan motivasi dan kehadiran para anggota dewan.

"Semoga dengan award Badan Kehormatan ini akan semakin meningkatkan motivasi dan kehadiran para anggota dewan," kata Rezky M Noor, Senin (4/9/2023).

Salah satu penerima penghargaan, Hamzah, mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan motivasi bagi dirinya untuk bekerja lebih baik sebagai wakil rakyat.

"Ini adalah motivasi kita dalam bekerja sebagai anggota dewan, karena ini dinilai oleh BKD dan pimpinan DPRD Kota Depok adalah tingkat kehadiran, baik rapat paripurna, rapat DPRD, dan rapat lainnya," ungkap Hamzah.

Walikota Depok, Mohammad Idris, yang turut hadir dalam acara tersebut, berharap agar anggota DPRD Kota Depok tetap menjalin hubungan yang baik, terutama di tahun politik.

"Dalam HUT DPRD Depok tadi menunjukan sinergi kita, persahabatan kita, khususnya di tahun politik ini tetap mesra, tetap harmonis itu harapan kita semuanya, tidak ada kepentingan-kepentingan bangsa yang kita korbankan dengan hubungan hanya karena alasan tahun politik," kata Mohammad Idris.

Penghargaan yang diberikan oleh BKD DPRD Kota Depok tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja anggota dewan. Hal ini penting untuk mewujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut