get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Pemkot Depok Melalui DKUM Gelar Talkshow UMKM

Pemkot Depok Raih Penghargaan dari KASN

Selasa, 09 Januari 2024 | 13:14 WIB
header img
Sekda Depok (Supian Supri), serahkan penghargaan. Foto: Diskominfo Kota Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Depok, Supian Suri menyerahkan sejumlah penghargaan yang dicapai oleh Pemerintah Kota Depok tahun 2023 saat apel pagi di Lapangan Apel Balai Kota Depok, Senin (08/01/24).

Penghargaan tersebut yaitu, Anugerah Meritokrasi Komisi Aparatur Sipil Negara Tahun 2023 dengan capaian Indeks Sistem Merit 283,5 Kategori "BAIK" dan Indeks Kualits Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dengan capaian nilai 85,93 kategori "Baik" yang diterima oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Selanjutnya, Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik kategori A (Kualitas Tertinggi) yang diraih oleh Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Puskesmas Sukamaju Baru, dan Puskesmas Cimanggis.

 

Berikutnya, penghargaan dan apresiasi kepada unit pelayanan publik yang berhasil menjadikan Pemerintah Kota Depok memperoleh Indeks Pelayanan Publik dengan nilai 3.87 kategori "BAIK" kepada Dinas Sosial, RSUD Khidmat Sehat Afiat, dan Kecamatan Beji.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut