get app
inews
Aa Read Next : Tampil di Malam Tahun Baru di Champs Elysees, Paris, Anggun Lagi-Lagi Bikin Netizen Kagum

The Margo Dino Park Akan Hadir Saat Malam Tahun Baru di Margo Hotel

Selasa, 26 Desember 2023 | 16:17 WIB
header img
The Margo Dino Park hadir di malam pergantian tahun. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok,id– Menjelang Tahun Baru, The Margo Hotel akan menghadirkan wahana menarik dan menggembirakan untuk keluarga Depok dan sekitarnya. Wahana yang dihadirkan adalah The Margo Dino Park.

Konsep inovatif yang mendebarkan ini akan memberikan pengalaman mendalam mengenal sejarah Dino dan berpetualang bersama Dino dan kawan-kawan.

Dimulai pada tanggal 31 Desember, transformasi The Margo Hotel menjadi 'The Margo Dino Park' akan memperkenalkan para tamu pada suasana yang memikat pada area dekorasi lobby hingga ke Ballroom, tempat terselenggaranya dinner sekaligus hiburan bertema Dinosaurus yang menggabungkan elemen prasejarah dengan kemewahan modern.

Area hotel akan dihiasi dengan replika dinosaurus, instalasi-instalasi pemandangan yang menakjubkan, dan beragam pengalaman interaktif yang dirancang untuk menyenangkan pengunjung dari segala usia.

“Kami sangat gembira dan antusias memperkenalkan 'The Margo Dino Park' sebagai tema Tahun Baru 2024 di The Margo Hotel,” kata Public Relations Manager di The Margo Hotel, Dhini Harsono, Selasa (26/12/2023).

Pihaknya ingin menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu. Pihak hotel menawarkan lingkungan yang unik dan mendebarkan dengan memunculkan kegembiraan pada tema Dinosaurus.

“The Margo Dino Park akan memindahkan para pengunjung ke dunia di mana makhluk-makhluk prasejarah yang megah bertemu dengan kenyamanan dan kemewahan kontemporer,” ujarnya.

Perayaan Malam Tahun Baru akan menampilkan sejumlah kegiatan, termasuk acara penghitungan mundur khusus di tengah area pool yang memiliki pemandangan kota Depok.

Pengunjung juga akan dapat menikmati berbagai hiburan mulai dari jam check in di lobby hotel seperti meet and greet with Dino, berfoto bersama Dino dan menikmati welcome snack Hotel yang di buat khusus bertema dinosaurus. Tak hanya itu, mengenal zaman pra sejarah juga dapat membuat sarana edukasi yang baik bagi keluarga, khususnya anak-anak untuk mengetahui lebih jelas mengenai history of Dinosaurus.

Menghadirkan paket kamar sekaligus dinner yang menghibur dengan tema Dinosaurus juga akan menambah keseruan pergantian malam tahun baru di The Margo Hotel, mulai dari Meet & Greet with Dino, Dino’s Opera, Magician: The Dino treasure hunt, Dino’s parade, live music, percussion: The light of Dino hingga penampilan DJ feat The Goods Project.

 

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut