get app
inews
Aa Read Next : Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono Kunjungi dan Beri Bantuan Kepada Penerima Bantuan RTLH

Wajah Pelaku Pencurian Warung Jamu di Depok Viral di Media Sosial

Senin, 27 November 2023 | 06:50 WIB
header img
Tangkapan layar video viral pencurian di toko jamu, Cilodong, Depok. (Foto: iNewsDepok/@infodepok_id)

DEPOK, iNewsDepok.id - Aksi pencurian sebuah ponsel dan uang tunai Rp 700 ribu di sebuah warung jamu di Jalan Kemang Raya, Kalibaru, Cilodong, Kota Depok, viral di media sosial. Muka pelaku pencurian terekam jelas kamera CCTV.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (26/11/2023) sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu, penjaga warung sedang tertidur di dalam warung. Pelaku yang mengenakan jacket berwarna biru dan sepatu berwarna orange masuk ke warung dan langsung mengambil ponsel milik penjaga warung. Selain itu, pelaku juga mengambil tas yang berisikan uang tunai Rp 700 ribu.

Aksi pelaku terekam jelas oleh kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut, terlihat pelaku masuk ke dalam warung dengan tenang. Ia kemudian membuka pintu dan mengambil ponsel dan uang milik penjaga warung. Setelah itu, pelaku keluar dari warung dan melarikan diri.

Rekaman CCTV tersebut kemudian diunggah di akun Instagram @infodepok_id. Dalam keterangan unggahannya, akun @infodepok menuliskan kronologi kejadian.

"Kronologi, pukul 10.00 pagi tadi penjaga toko sedang tidur, pintu toko memang terbuka sedikit, dan disitu malingnya melakukan aksinya mengambil handphone dan uang 700 ribu," tulis caption @infodepok, dikutip iNews Depok, Senin (27/11/2023).

Unggahan tersebut langsung diserbu netizen. Salah satunya akun mkd.bojonggede yang menuliskan komentar, "Muka suka kerekam tinggal comot orangnya."

Netizen lainnya, @pagi.rian turut prihatin dengan kejadian tersebut. Ia khawatir dengan nasib anak si pelaku, lantaran muka bapaknya terekam jelas CCTV.

"Nak, bapakmu viral seantero Depok," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih belum memberikan keterangan resmi terkait kasus tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut