get app
inews
Aa Read Next : 1 September 2024 Kota Depok Resmi Jadi Kota Lengkap, Ini Penjelasan BPN Depok

Dua Pohon Tumbang Timpa Parkiran di Depok, yang Satu Pohon Raksasa

Minggu, 12 November 2023 | 16:39 WIB
header img
Sebuah pohon ukuran besar tumbang menimpa tempat parkiran motor di Rumah Sakit Permata Depok. (Foto: iNews Depok/Ist)

DEPOK, iNewsDepok.id - Hujan deras yang disertai angin kencang menyebabkan sejumlah pohon tumbang di beberapa tempat di Kota Depok, Minggu (12/11/2023). Peristiwa ini menyebabkan sejumlah kerusakan, namun tidak ada korban jiwa.

Peristiwa pertama terjadi di Rumah Sakit Permata, Sawangan Depok. Sebuah pohon ukuran besar atau raksasa tumbang menimpa parkiran motor di rumah sakit tersebut. Pohon ini menimpa atap tempat parkiran rumah sakit dan menyebabkan sejumlah sepeda motor rusak.

Peristiwa kedua terjadi di halaman parkiran Masjid Al Amanah, Jalan, Raya Bojongsari No.46, Bojongsari Baru, Kec. Bojongsari. Sebuah pohon tumbang menimpa sebuah mobil mini bus berwarna putih. Mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian atap dan kaca depan.

Kabid Pengendalian Operasional (PO) Dinas Kebakaran (Damkar) Kota Depok, Denny Romulo mengatakan, pihaknya telah menerima laporan pohon tumbang di kedua lokasi tersebut. 

"Iya benar (pohon tumbang di dua lokasi). Tidak ada korban jiwa, cuman kendaraan yang tertimpa alami kerusakan," kata Denny kepada iNews Depok.

Denny mengimbau kepada warga agar berhati-hati saat hujan deras disertai angin kencang. Ia meminta warga untuk menghindari tempat-tempat yang rawan pohon tumbang.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut