get app
inews
Aa Read Next : Destinasi Liburan Seru untuk Anak-Anak di Atrium Utama Margocity

Re-Opening Miniso Margocity Depok Kolaborasi Sanrio Diserbu Pengunjung

Rabu, 25 Oktober 2023 | 11:35 WIB
header img
Re-opening Miniso MargoCity Depok. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Miniso Margocity kini berubah penampilan. Dengan berkolaborasi dengan karekter Sanrio, toko Miniso Margocity tampil lebih menarik dan ekslusif. Disini ditawarkan beragam produk yang lebih luas, ukuran toko yang lebih besar serta pengalaman berbelanja yang lebih menarik.

Miniso MargoCity Depok adalah toko pertama di Indonesia yang mengubah konsep toko dengan melakukan kolaborasi bersama IP SANRIO untuk menciptakan Toko Miniso yang menampilkan Karakter Sanrio.

Toko Miniso yang menampilkan Karakter Sanrio di Margo City Depok secara resmi dibuka pada 21 Oktober 2023.

Peresmian dihadiri oleh pejabat MINISO GLOBAL dan mitra, termasuk: Mr. Jack Ye (Founder, Chairman of the Board and CEO of Miniso), Claryss Tan (Representative from Sanrio South-East Asia), Mr. Robin Liu (Vice President and CMO of MINISO), Ms. Bella (Overseas Division Director), Mr. Jason Lee (General Manager of Miniso Indonesia), Mr Su Jun Wei (Miniso Strategy Partner), Tan Tjin Hong (Director Margo City) and Prilly Latuconsina (Miniso Perfume Brand Ambassador).

Kemeriahan peresmian toko terlihat saat Duta Merek Parfum Miniso Indonesia, Prilly Latuconsina hadir di area pengunjung.

Miniso menyediakan hiburan yang sangat dinantikan oleh penggemar Hello Kitty, berupa pertunjukan tari oleh karakter ikonik Hello Kitty. Selain itu, pertunjukan Musik Drum Elektrik oleh Angel Percussion juga akan menemani konsumen yang berbelanja di Miniso.

Dalam acara pembukaan kemarin ditawarkan banyak promosi menarik. Yaitu: Produk Miniso gratis dan kue khusus untuk 200 pelanggan pertama, kesempatan Meet & Greet dengan Prilly Latuconsina dan Blind Box Crystal bagi pelanggan yang berbelanja minimal IDR 500.000. Dan bagi pelanggan yang berbelanja minimal IDR 350.000, ada kesempatan untuk bermain Spin Wheel dengan hadiah ponsel, boneka besar, koleksi Miniso, dan voucher belanja

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut