get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata di Kota Depok, Dijamin Gak Nguras Kantong

Setelah Wahana Rainbow Slide, Depok Fantasy Land akan Segera Dibuka Akhir Desember Mendatang

Selasa, 24 Oktober 2023 | 10:44 WIB
header img
Menyusul wahana Rainbow Slide, Depok Fantasy Land (D'land) akan segera dibuka Desember mendatang. Foto : instagram @depokbagus

DEPOK, iNewsDepok.id - PT Miftah Putra Mandiri (MPM) Group adalah salah satu pengembang property ternama di Kota Depok. Kini MPM Group mulai mengepakkan sayap di bidang wisata alam dan keluarga yang memiliki belasan wahana bermain termasuk salah satunya rainbow slide.

Dilansir dari unggahan akun instagram @depokbagus, Presiden Direktur PT Miftah Putra Mandiri (MPM) Group, H Miftah Sunandar mengungkapkan, pihaknya telah lama memiliki ide untuk mengembangkan potensi wisata di Kota Depok.

"Untuk rainbow slide ini merupakan wahana bermain pertama dan satu-satunya di Depok saat ini. Kami ingin terus mendorong potensi wisata tumbuh di Kota Depok," ujar Miftah.

Diketahui harga tiket masuk (HTM) adalah Rp15 ribu, dengan harga tersebut pengunjung sudah bisa menikmati belasan wahana permainan seperti rainbow slide dengan ketinggian 8 meter dan panjang lintasan 50 meter.

Selain rainbow slide, ada juga wahana lain seperti becak mini, sepeda, rumah lukis, istana balon, boom-boom car, flying fox, mandi bola, kora-kora, kincir angin, dan masih banyak wahana seru lainnya.

Tempat wisata ini mengusung konsep wisata alam dan keluarga, PT MPM menata kawasan wisata yang berada di wilayah Cinangka, Sawangan, menjadi tempat yang nyaman dikunjungi.

"Kami berharap tempat wisata yang kami bangun ini dapat menguatkan hubungan keluarga, karena konsepnya memang wisata keluarga dan alam. Kami buatkan saung-saung untuk keluarga bersantai dan penghijauan di sepanjang bibir Kali Pesanggrahan," lanjutnya.

Miftah yang juga menjabat sebagai Ketua KADIN Kota Depok mengungkapkan, nantinya Depok Fantasy Land akan berpihak kepada pelaku UMKM. Dimana pihaknya sudah menyiapkan 50 stand UMKM.

"UMKM akan tumbuh pesat, dari itu kami buatkan ruang untuk mereka mengenalkan sekaligus memasarkan produknya. Saat ini kami prioritaskan untuk UMKM di wilayah Cinangka ini," terangnya.

Namun, warga Depok harus bersabar terlebih dahulu karena tempat wisata yang dinamakan Depok Fantasy Land (D'Land) baru akan dibuka di akhir Desember mendatang.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut