get app
inews
Aa Read Next : Api Melahap Habis Posko Gojek di Jl. Anggrek Kota Depok

Mess Karyawan di Penjaringan Jakarta Utara Ludes Terbakar

Minggu, 22 Oktober 2023 | 16:28 WIB
header img
Mess karyawan di Jalan Pluit Karang Karya, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, terbakar. (Foto: dok. Ist)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Sebuah mess karyawan di Jalan Pluit Karang Karya, RT 07, RW 16, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, terbakar pada Sabtu (21/10/2023) malam. Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran setelah hampir satu jam.

Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Eko Budianto, mengatakan, pihaknya menerima informasi kejadian sekitar pukul 21.01 dari laporan warga ke command centre melalui telepon seluler.

"Kita kerahkan sembilan unit pemadam dengan kekuatan 45 personel ke lokasi," kata Eko, dikutip Minggu (22/10/2023).

Dijelaskan Eko, saat petugas pertama tiba di lokasi sekitar pukul 21.09, kondisi api sudah membesar dan melahap sebagian bangunan semi permanen tersebut. Berdasar keterangan sejumlah saksi di lokasi, kebakaran dipicu pembakaran sampah yang merembet ke bangunan mess.

"Setelah dilakukan penanganan hampir satu jam, api dapat dikuasai dan proses pemadaman dinyatakan rampung sekitar pukul 22.03," jelasnya.

Peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka berat. Petugas pemadam kebakaran masih menyelidiki penyebab kebakaran lebih lanjut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut