get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Menang dari Brunei di Leg Ke-2, Timnas Indonesia Jumpa Irak hingga Vietnam

Minggu, 15 Oktober 2023 | 19:24 WIB
header img
Timnas Indonesia akan bergabung dalam Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

DEPOK, iNewsDepok.id - Timnas Indonesia kembali memperlihatkan performa yang memukau dalam pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Brunei Darussalam.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Kamis, 12 Oktober 2023, berakhir dengan skor 6-0 untuk keunggulan Indonesia.

Kemenangan ini membawa timnas Indonesia lebih dekat untuk melaju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Persyaratan untuk lolos ke putaran kedua adalah timnas Indonesia harus menang, bermain imbang, atau tidak kalah dengan selisih gol lebih dari enam gol pada leg kedua.

Leg kedua antara Brunei Darussalam dan timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, pada Selasa, 17 Oktober 2023. Hasil positif pada leg kedua akan membawa Indonesia melangkah ke putaran berikutnya.

Jika berhasil lolos, timnas Indonesia akan bergabung dalam Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Pertandingan melawan Irak dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 16 November 2023.

Timnas Indonesia patut diacungi jempol atas kinerja mereka dalam pertandingan leg pertama ini, dan para pendukung dengan antusias menyambut leg kedua dengan harapan melihat Indonesia melanjutkan perjalanan menuju Piala Dunia 2026. Semoga sukses untuk Timnas Indonesia!

 

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut