get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Diduga Akibat Bakar Sampah Sembarangan, Kebakaran Terjadi di Lahan Kosong Depok

Sabtu, 30 September 2023 | 22:03 WIB
header img
Terjadi kebakaran lahan kosong di samping Villa Mutiara Cinere Krukut, Depok, pada Sabtu (30/9/2023) pukul 07.30 WIB. Foto : instagram @depok24jam

DEPOK, iNewsDepok.id - Terjadi kebakaran di lahan kosong di samping Villa Mutiara Cinere Krukut, Depok, pada Sabtu (30/9/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dilansir dari unggahan akun instagram @depok24jam, tiga unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk mengendalikan api yang cepat merembet.

Dalam video unggahan akun instagram tersebut, terlihat asap tebal membubung di udara, pemadam kebakaran dan warga saling bantu untuk memadamkan api.

Diduga penyebab kebakaran berasal dari aksi pembakaran sampah sembarangan yang menyebabkan api menjalar dan membesar di kebun-kebun sekitarnya.

Pihak berwenang dan petugas pemadam kebakaran bekerja keras untuk mengatasi situasi untuk mencegah agar api tidak merembet lebih jauh.

Belum di ketahui apakah ada korban jiwa dari kebakaran ini. Namun dari kolom komentar, banyak netizen yang saling mengingatkan pentingnya kesadaran akan bahaya pembakaran sampah sembarangan dan pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut