get app
inews
Aa Read Next : Remaja Cantik Shafa Aqila Aluraissa Ikuti Miss Teen Global di Kuala Lumpur

Jadi Klinik ke-50, SKIN+ Hadir di Kuningan City Mall Jakarta

Rabu, 27 September 2023 | 23:11 WIB
header img
Ki-ka: Andri Susanto Yos (VP of Business Unit Euromedica Group), Perwakilan dari Kuningan City Mall Jakarta, dan William (Deputy General Manager Business Unit SKIN+). Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Sadar akan kebutuhan masyarakat urban untuk kesehatan dan kecantikan yang semakin meningkat, Euromedica group menghadirkan SKIN+ Clinic the Pioneer of Medical Aesthetic sebagai one stop beauty solution.

Untuk memperluas kehadirannya, Euromedica Group meresmikan klinik ke-50, SKIN+ Clinic yang berlokasi di Kuningan City Mall, LG unit 05 & 07 pada Rabu, 27 September 2023.

“Bisnis SKIN+ Clinic yang semakin luas ini adalah cara kami, dalam memberikan layanan terbaik bagi para Beauties, untuk menjawab semua kebutuhan perawatan dan kecantikan kulit wajah,” ujar Andri Susanto Yos selaku VP of Business Unit Euromedica Group saat peresmian klinik SKIN+ ke-50 di Kuningan City Mall Jakarta Selatan (27/9).

Ditambahkan Andri, berawal dari tahun 2018, mulai di WTC, sampai akhir tahun ini masih akan ada 7 tempat lagi untuk grand opening. "Di 2024 juga full sampai first quarter 2024," seru Andri.

Klinik ke-50 di kawasan Kuningan ini diharapkan dapat sangat membantu masyarakat sekitar untuk mendapatkan kepercayaan diri mereka.

"Cabang terbaru SKIN+ Clinic yang ke-50 ini adalah bukti dari komitmen Euromedica Group, dalam menyediakan servis terbaik dalam perawatan kulit wajah yang komprehensif, efektif, dan terjangkau melalui SKIN+ Kuningan City Mall,” sambung William, Deputy General Manager Business Unit SKIN+ berdasarkan arahan dari Benny Winata selaku CEO Euromedica Group.

"Klinik kecantikan memang banyak. Tapi nggak banyak yang bisa sampai ke-50 seperti dari Euromedica Group. Dari titik ini, akan lebih masif buka banyak klinik lagi di seluruh Indonesia," tandas William.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut