get app
inews
Aa Read Next : Ganasnya Fasilitas Stasiun Manggarai Bagi Wanita Hamil dan Penyandang Disabilitas

KRL Relasi Bogor-Jakarta Kota Diduga Gangguan Antara Manggarai dan Cikini, Picu Antrean Penumpang

Senin, 25 September 2023 | 10:24 WIB
header img
Ilustrasi KRL KA 1119 Bogor dan Jakarta Kota mengalami gangguan antara Stasiun Manggarai dan Stasiun Cikini. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Rangkaian kereta rel listrik (KRL) KA 1119 yang beroperasi antara Bogor dan Jakarta Kota dilaporkan mengalami gangguan antara Stasiun Manggarai dan Stasiun Cikini. 

Akibatnya, perjalanan KRL tersebut mengalami keterlambatan. Situasi ini juga mengakibatkan antrian KRL yang tidak dapat dihindari saat mendekati Stasiun Manggarai di Jakarta Selatan, baik dari arah Bogor maupun Bekasi.

"Ada pemeriksaan pada rangkaian KA 1119 (Bogor-Jakarta Kota) di antara Stasiun Manggarai-Cikini. Saat ini, petugas sedang menanganinya," demikian disampaikan dalam posting Twitter resmi X @CommuterLine pada hari Senin (25/9/2023).

KAI Commuter menyatakan bahwa perjalanan KA ini akan dilanjutkan begitu situasinya aman untuk dilalui. Mereka juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh para penumpang.

"Perjalanan KA akan dilanjutkan setelah kondisi aman. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ungkap pernyataan resmi KAI Commuter.

Sementara itu, beberapa pengguna juga menyampaikan keluhan mereka melalui komentar di laman Twitter resmi X @CommuterLine terkait gangguan yang terjadi.

"Selalu ada pemeriksaan pada hari Senin, ya? Ini luar biasa, apakah tidak bisa dilakukan pada hari lain selain Senin?" tulis akun @FhelyAmxxx.

"Terungkaplah bahwa ini yang menyebabkan antrian di Stasiun Manggarai," demikian komentar dari akun @agungpratammaa.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut