get app
inews
Aa Read Next : Sambut HBP ke-60 Pegawai Rutan Kelas I Depok Ikuti Kegiatan Donor Darah

Berbagi Kasih, Mirae Asset Kolaborasi dengan Jemaat Gereja dan PMI, Gelar Donor Darah di Serpong

Selasa, 19 September 2023 | 10:50 WIB
header img
Donor darah dilakukan Mirae Asset Sekuritas melalui Kantor Cabang (Office Education/OE) BSD Gereja Catholic Church of Saint Monica yang berlokasi tidak jauh dari OE BSD. Foto: Mirae Asset Sekuritas

JAKARTA, iNewsDepok.id - Berkolaborasi dengan jemaat gereja, Palang Merah Indonesia (PMI), dan warga sekitar, PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia menggelar aksi Donor Darah untuk masyarakat yang membutuhkan, di kawasan Serpong, Tangerang.

Ivonne Kaharu, Head of Corporate Secretary Mirae Asset Sekuritas, mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kolaborasi yang dilakukan perusahaan dengan Gereja Catholic Church of Saint Monica yang berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD) dan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang.

“Mirae Asset mengajak masyarakat berkolaborasi untuk membantu masyarakat dan pasien-pasien rumah sakit yang membutuhkan darah. Terima kasih atas kepercayaan jemaat Gereja Catholic Church of Saint Monica dan masyarakat, kepada Mirae Asset Sekuritas,” ujar Ivonne di Jakarta pada Senin, 18 September 2023.

Dikatakan Ivonne, kegiatan CSR (corporate social responsibility) bertajuk Aksi Donor Darah, Mengalirkan Kebaikan ini berhasil mengajak lebih dari 100 orang jemaat dan warga sekitar untuk mendonorkan darahnya yang digelar setelah misa Minggu pagi, 17 September 2023.

Donor darah dilakukan Mirae Asset Sekuritas melalui Kantor Cabang (Office Education/OE) BSD Gereja Catholic Church of Saint Monica yang berlokasi tidak jauh dari OE BSD.

Rumah ibadah yang merupakan Paroki Serpong Gereja Santa Monika itu berlokasi di Bumi Serpong Damai, Sektor 1.2, Jalan Alamanda Blok V No.1, Rawa Buntu, Tangerang Selatan, Banten. Paroki Santa Monika meliputi beberapa perumahan seperti Giriloka, Puspita Loka, Nusa Loka, Foresta, Avani, Bumi Serpong Damai, dan wilayah sekitarnya.

Aksi sosial itu, tutur Ivonne, merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) Mirae Asset Sekuritas sebagai perusahaan yang menerapkan nilai-nilai tanggung jawab lingkungan, sosial, dan tata kelola yang baik (environmental, social, and governance/ESG).

Ivonne mengatakan, aksi CSR tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan CSR yang dilakukan Mirae Asset Sekuritas yang secara rutin menggelar CSR di berbagai bidang, baik sosial, pendidikan, fasilitas kesehatan, keagamaan, dan lingkungan.

Mulai tahun lalu, Mirae Asset Sekuritas mendorong seluruh cabangnya yang disebut Office Education (OE) untuk melakukan CSR agar memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya.

Dalam acara CSR Aksi Donor Darah, Mengalirkan Kebaikan tersebut, turut hadir Bapak Albert dari Paroki Serpong; Pastor Rafael Maria Haryo Adipramono, OSC, atau Pastor Adi, Pastor Gereja Santa Monika; jemaat Gereja Santa Monika; pendonor lain; serta beberapa perwakilan masyarakat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut