get app
inews
Aa Read Next : Tank Abdul Wahid Ledakkan Frank Martin di Ronde 8

Pernah Jajal Floyd Mayweather, Tenshin Nashukawa Resmi Pindah ke Tinju

Sabtu, 09 September 2023 | 11:00 WIB
header img
Tenshin Nasukawa saat bertarung melawan Floyd Mayweather Jr. Foto: Istimewa

DEPOK,iNewsDepok.id - Kisah perjalanan Tenshin Nahsukawa, petarung Jepang berusia 24 tahun yang baru-baru ini beralih ke dunia tinju, semakin menarik perhatian. Dalam persiapan untuk pertandingan keduanya di dunia tinju, dia membuka latihannya di gym tempatnya berlatih di Tokyo.

Dalam sebuah sesi sparing yang terbuka untuk publik, rekan-rekannya memuji kemampuannya dengan mengatakan bahwa dia "tidak terlihat seperti hanya melakukan satu pertandingan dalam karirnya" dan memuji keahliannya dalam merespons serangan lawan.

Pada pertandingan sparring yang berlangsung, Nahsukawa menghadapi petinju berpengalaman Israel Gonzalez dan Ricardo Espinosa dari Meksiko. Meskipun berada di kelas yang lebih rendah, Nahsukawa berhasil menghindari sebagian besar pukulan lawan dengan gerakan ringan dan melakukan serangan beruntun yang mengesankan.

Gonzalez dan Espinosa, keduanya petinju berpengalaman, tidak segan memberikan pujian atas kemampuan Nahsukawa, dengan Gonzalez mengatakan bahwa dia adalah "petinju yang sangat bagus" dan Espinosa menyebutnya memiliki "kemampuan yang tinggi."

Pertandingan Nahsukawa yang akan datang adalah pertarungan delapan ronde melawan juara kelas bantamweight Meksiko, Luis Gusman. Meskipun dia baru saja memulai karirnya dalam tinju, Nahsukawa telah menunjukkan bakat luar biasa dalam persiapan-persiapannya.

Semua mata akan tertuju pada pertarungan ini, karena Nahsukawa mencoba membuktikan bahwa dia adalah pemain yang patut diperhitungkan di dunia tinju.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut