get app
inews
Aa Read Next : Makin Mudah Miliki Motor Listrik, United E-Motor Buka Store Terbaru di AEON Deltamas

Rasakan Sensasi Naik United E-Motor di GIIAS Surabaya 20-24 September 2023

Kamis, 07 September 2023 | 20:56 WIB
header img
Kunjungi pameran motor listrik United E-Motor di GIIAS Surabaya pada 20-24 September 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Perluas jangkauan, United E-Motor akan meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023.

Pada perhelatan yang digelar di Grand City Mall & Convex, 20 – 24 September 2023 ini, PT Terang Dunia Internusa (PT TDI) akan memajang produk unggulannya seperti; TX3000, TX1800, T1800, dan MX1200.

Direktur Utama PT TDI Stephen Mulyadi menyampaikan bahwa keikutsertaan United E-Motor di GIIAS Surabaya kali ini merupakan sebuah langkah strategis untuk mendorong promosi dan penjualan di wilayah Jawa Timur. 

"Harapannya adalah agar masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat menjangkau United E-Motor, sekaligus mengenal, hingga memiliki produk-produknya dengan lebih mudah,” kata Stephen.

Stephen menyampaikan, pihaknya juga menggandeng PT Integral Motor Indonesia (IMI) selaku distributor United E-Motor di wilayah Jawa Timur dalam ajang tersebut.

”Mereka mengelola sistem serta memperkuat strategi sales dan marketing kami di GIIAS Surabaya ini,” ungkap Stephen. 

Direktur PT Integral Motor Indonesia, Christian Hartono menyambut antusias keikutsertaan United E-Motor dalam ajang pameran otomotif bergengsi di Indonesia ini.

”Kami sangat senang dapat berpartisipasi di GIIAS Surabaya tahun ini. Kami pun telah menyiapkan beragam program penjualan untuk merangsang minat dan daya beli masyarakat terhadap produk United E-Motor,” ujar Christian.

United E-Motor akan memajang koleksinya di Open Space Booth No. 2.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik United E-Motor, IMI akan menyiapkan beberapa unit motor listrik untuk dapat dijajal di area.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut