get app
inews
Aa Read Next : Menang KO, Lomachenko Kembali Juara Dunia Tinju Hancurkan Kambosos

Duel Sengit Perebutan Sabuk IBO Berat Ringan, Lyndon Arthur vs Braian Suarez

Selasa, 29 Agustus 2023 | 15:21 WIB
header img
Kejuaraan dunia kelas Berat ringan versi IBO, Lyndon Arthur vs Braian Suarez. Foto : Istimewa

DEPOK,iNewsDepok.id - Pada tanggal 1 September mendatang, dunia tinju akan menyaksikan pertarungan yang penuh antusiasme saat Lyndon Arthur dan Braian Suarez bersaing untuk merebut gelar juara dunia kelas berat ringan IBO yang kosong.

Pertarungan ini Awalnya dijadwalkan pada Maret, namun harus ditunda karena masalah medis yang dialami Suarez, tetapi kini keduanya bersiap untuk saling menguji di University of Bolton Stadium.

Memiliki latar belakang yang penuh semangat. 'King' Arthur, julukan Lyndon Arthur, sudah lama menantikan kesempatan untuk merebut gelar juara IBO. Setelah ditantang oleh Suarez pada awal tahun ini, Arthur tak henti-hentinya memikirkan lawannya tersebut.

Meski harus menghadapi pengganti pada pertarungan sebelumnya, fokusnya tetap pada sabuk IBO yang menjadi sasaran utamanya.

Di sisi lain, Braian Suarez juga memiliki tekad yang kuat. Meski terpaksa mundur dari pertarungan sebelumnya karena masalah medis, Suarez menggunakan rasa sakit dari saat itu sebagai motivasi untuk tumbuh dan memperbaiki diri.

Pria asal Argentina ini percaya bahwa kekalahan sebelumnya hanya akan menjadi dorongan lebih untuk meraih kemenangan pada pertarungan mendatang. Suarez yakin bahwa ia telah menjadi versi petarung yang lebih baik dan lebih siap untuk menghadapi Arthur kali ini.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut