get app
inews
Aa Read Next : Festival Kopi dan Batik Digelar di Depok

Depok Coffee Fair Vol.2 Digelar, Warga Padati Pesona Square

Minggu, 20 Agustus 2023 | 09:41 WIB
header img
Depok Coffe Fair Vol.2 digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Depok. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Dalam rangka perayaan HUT RI ke-78, Pesona Square dan komunitas kopi menggelar Depok Coffee Fair Vol. 2. Acara berlangsung sejak Kamis-Minggu, 17-20 Agustus 2023. Ini adalah agenda kedua yang digelar di Pesona Square.

“Kegiatan ini sudah kedua kalinya. Bertepatan tahun ini dengan peringatan HUT RI ke-78, Pesona Square kembali menggelar Depok Coffee Fair Vol.2,” kata Event & Promotion Pesona Square, Agnes Aprilia.

Depok Coffee Fair Vol.2 dikuti oleh 20 tenant dari berbagai wilayah di Depok. Antara lain Dripp Flavor, Rindang Coffee, Teh Walini, Goalpara, DBD Powder, Hanggar Coffee, De Droom, Semeru Sirup, Batakoffie, Mokka Coffee, Joiway, Bale Djajan, Feepip, Kollind, Timuran Kopi, Mas Bas, Diskusi Kopi Depok, Gajah Mada Kopi.

“Tahun ini jumlah peserta bertambah. Peminatnya memang sangat besar dan antusias pecinta kopi juga terlihat sangat bagus,” ujarnya.

Selain pameran kopi, digelar juga kompetisi untuk para barista. Pemenang mendapatkan hadiah uang tunai dan sertifikat.

“Ada kompetisi Depok Latte Art, Depok Roasting Depok dan Depok Brewers. Hadiah mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5 juta. pemenang juga akan mendapat sertifikat dan ini menjadi nilai lebih bagi mereka,” tukasnya

Sebagai bentuk rasa cinta terhadap Tanah Air, manajemen Pesona Square juga menggelar pembacaan proklamasi di atrium mal. Pembacaan digelar pada Kamis (17/8) pukul 10.17 WIB.

“Selain itu, manajemen Pesona Square dalam menyambut Hut RI dengan membaca teks Proklamasi bersama tenant-tenant pada pukul 10.10 WIB di main atrium Pesona Square,” pungkasnya

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut