get app
inews
Aa Read Next : Remaja Cantik Shafa Aqila Aluraissa Ikuti Miss Teen Global di Kuala Lumpur

Polusi Bisa Mempercepat Proses Penuaan, Ini yang Harus Dilakukan

Kamis, 17 Agustus 2023 | 19:15 WIB
header img
Ki-ka: Andri Susanto Yos, VP of Business Unit Euromedica Group dan William FX, Deputy General Manager Skin+ Euromedica Group. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Beberapa kali, Jakarta mendapat predikat polusi paling tinggi di dunia.

Dan ternyata, tak hanya menyebabkan gangguan pernapasan, polusi pun bisa menyebabkan gangguan pada kulit

Dalam kesempatan peresmian klinik ke-44 dan 45, SKIN+ dan SLIM+ Clinic yang berlokasi di Gandaria City, lantai LG unit 52E, Jakarta Selatan pada Rabu, 16 Agustus 2023 kemarin, dr. Wulan Suci selaku Head of Medical Services Development Euromedica Group, menerangkan, polusi menyumbat pori pori kulit sehingga minyak tidak bisa keluar dan menimbulkan jerawat. 

"Polusi yang menyumbat pori-pori kulit juga bisa menghambat pengelupasan sel kulit mati sehingga kulit pun menjadi kusam," kata dr. Wulan.

"Selain membuat kulit menjadi kusam, pengelupasan sel kulit mati yang terhambat karena efek polusi juga akan mempercepat aging atau proses penuaan," tambah dr. Wulan seraya mengatakan bahwa langkah pertama yang bisa dilakukan adalah harus rajin dan selalu membersihkan kulit wajah, begitu sampai di rumah.


dr. Wulan Suci selaku Head of Medical Services Development Euromedica Group. Foto: Novi

 

"Lakukan facial secara teratur dan jangan lupa untuk juga menggunakan krim anti aging," tandas dr. Wulan.

Ingin membantu masyarakat sekitar merawat dan mengatasi masalah kulit, SKIN+ dan SLIM+ Clinic pun hadir makin dekat, dengan membuka cabang-cabang terbarunya.

"Kami ingin hadir hampir di semua mal di Jabodetabek. Mal Gandaria City ini salah satu mal yang demografinya sesuai dengan kita. Hampir di semua mal di Jabodetabek kita ada, bahkan kita sampai kehabisan mal, sehingga tahun depan kita akan fokus ke skala nasional. Targetnya sampai akhir tahun kita akan buka 9 titik lagi dimana satu titiknya bisa ada satu sampai dua cabang," ungkap William FX, Deputy General Manager Skin+ Euromedica Group.

Selama 17 tahun lebih berkecimpung dalam industri medical aesthetic, Euromedica group memahami setiap detail kebutuhan masyarakat Indonesia dalam perawatan diri, dengan menghadirkan one stop beauty solution

“Euromedica Group optimis untuk selalu memperluas bisnis secara merata, agar seluruh masyarakat bisa merasakan pelayanan dan solusi terbaik untuk perawatan tubuh dan kecantikan,” ujar Andri Susanto Yos selaku VP of Business Unit Euromedica Group.

"Dengan membuka cabang ke-44 dan 45, Euromedica Group memberikan komitmen untuk selalu menyediakan servis terbaik dalam perawatan tubuh yang komprehensif, efektif, dan terjangkau melalui SKIN+ dan SLIM+ di Gandaria City,” pungkas Weny Santika selaku Head of Marketing Euromedica Group berdasarkan arahan dari Benny Winata selaku CEO Euromedica Group.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut