get app
inews
Aa Read Next : Iwan Fals Nyanyi Bareng Warga Lagu Kemesraan di Acara Sunatan Tetangga, Musisi Besar tapi Sederhana

Sekeluarga Bersimbah Darah, Munir Dikenal Baik dan Tidak Ada Masalah

Kamis, 10 Agustus 2023 | 20:16 WIB
header img
Ketua RT 03/RW 08 Udi Rusiana ungkap keluarga Munir tidak ada masalah. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Ketua RT 03/RW 08 Udi Rusiana mengungkapkan Bakti Munir (49) korban penganiayaan tidak pernah punya masalah. Munir dikenal sebagai orang yang baik.

“Ngga ada (masalah). Tiba-tiba seperti itu, kita ngga ngerti. Setahu saya ngga ada masalah. Anaknya sudah dewasa ikut usaha bapaknya, namanya Rizki,” katanya, Kamis (10/8/2023).

Selama ini keluarga tersebut tidak pernah terdengar cekcok. Munir memiliki usaha lapak kardus. Dia memiliki tiga lapak dan sejumlah karyawan.

“Pengusaha lapak kardus. Punya tiga lapak. Karyawan banyak. Pak Munir ini orang baik, ngga ada musuh tidak ada indikasi dia benci siapapun, sekeluarga orang baik,” ungkapnya.

Soal kronologi kejadian dia mengaku tidak tahu karena sedang bekerja. Dia hanya dihubungi warganya ada peristiwa di lingkungan tersebut. Udi pun segera pulang untuk melihat kejadian yang sebenarnya.

“Saya ngga tahu persis, tadi saya sedang dinas. Saya ditelpon informasi warga ada kecelakaan, saya meluncur  ternyata sudah banyak polisi, saya kaget. Kejadian jam 09.30 saya ditelpon oleh warga, saya sedang di luar,” ungkapnya.

Dalam rumah tersebut dihuni oleh empat orang. Yaitu Munir dan istrinya serta dua anaknya. Saat kejadian menurut informasi yang dia dapat, dalam rumah hanya ada tiga orang. Sedangkan anak kedua Munir sedang sekolah.

“Informasi saat kejadian di rumah ada tiga orang tapi itu siapa aja saya nggak ngerti, sudah ada insiden seperti itu,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut