get app
inews
Aa Read Next : Seribu Lilin dan Doa untuk Korban Tragedi SMK Lingga Kencana

Mimpi dari Mumbai Bertemu dengan Denyut Nadi Kota Jakarta, Perkuat Kerjasama India dan Indonesia

Senin, 07 Agustus 2023 | 18:56 WIB
header img
Penerbangan ini akan menguntungkan konektivitas dari penerbangan secara internasional. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Penerbangan terkemuka dari India, IndiGo, telah memulai langkah yang monumental, dalam memperkuat kerjasama India-Indonesia dengan memulai penerbangan baru secara langsung setiap hari antara Mumbai dan Jakarta, dimulai pada tanggal 07 Agustus 2023. 

IndiGo menjadi satu-satunya penerbangan milik India yang beroperasi antara India dan Jakarta. Ini juga menjadikan Jakarta, merupakan tujuan ke 106 dari seluruh penerbangan IndiGo.

Pengenalan rute ini adalah suatu bukti nyata dari berkembangnya permintaan perjalanan ke Indonesia, menawarkan aksesibilitas yang nyaman menuju ibu kota nan semarak serta memperkuat jalinan di antara dua bangsa.

Vinay Malhotra, Head of Global Sales di IndiGo, menyatakan, “Kami sangat bersemangat dalam upaya mewujudkan penerbangan antara Mumbai dan Jakarta yang akan beroperasi setiap hari. Jakarta, sebagai ibukota dan juga kota terbesar di Indonesia merupakan pusat perekonomian, budaya, dan politik. Rute baru ini bukan hanya memperkuat hubungan bilateral dan meningkatkan hubungan secara langsung, tetapi juga membuka akses dan mempromosikan perdagangan serta pariwisata di Indonesia dan India."

"Membuka jalan yang mulus dari Jakarta ke jaringan penerbangan IndiGo melalui India, Asia Tengah, dan Timur Tengah. Penerbangan ini tidak hanya menguntungkan turis India yang berkeinginan untuk menjelajahi pantai indah di Indonesia dan kekayaan warisan budaya, tetapi juga menyediakan kesempatan yang menarik untuk wisatawan dari Jakarta untuk pergi ke India," tambahnya. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut