get app
inews
Aa Read Next : Diduga Langgar Aturan, Lima Kontrakan Terdampak Longsor di Kampung Sugutamu Baktijaya

Emak-Emak Mewek di Depok, Ditipu Pencuri Motor dengan Modus Kontrak Rumah

Senin, 24 Juli 2023 | 14:50 WIB
header img
Modus kontrak rumah untuk bawa kabur motor pemilik kontrakan. Pelaku aksi pencurian motor di Jalan Nangka Kedaung, Sawangan, Depok, Sabtu (22/7/2023) sore WIB. Foto: Tangkapan layar

DEPOK, iNewsDepok.id - Seorang emak-emak di Depok harus meratapi sikapnya yang lugu sehingga motornya digondol pencuri. Aksi pencurian motor omo terjadi di Jalan Nangka Kedaung, Sawangan, Depok, Sabtu (22/7/2023) sore WIB. 

Dalam rekaman kamera pengawas, nampak seorang pelaku bapak-bapak menunggu bersama seorang anak kecil di depan kontrakan. Ia menunggu korban. 

Beberapa saat kemudian, datang seorang emak-emak berbaju merah menggunakan motor menghampiri pelaku tersebut. Emak-emak tersebut adalah pemilik kontrakan.

Rupanya pelaku merupakan calon penghuni kontrakan milik korban. Pelaku mengatakan ingin meminjam motor untuk menjemput temannya.

Emak-emak yang lugu tersebut, tanpa curiga meminjamkan motornya. Namun setelah ditunggu-tunggu, pria tersebut tak kunjung kembali.

Mirisnya, motor yang digunakan oleh ibu-ibu itu bukanlah miliknya melainkan milik tetangganya.

Vidio aksi pencurian ini pun viral di media sosial usai diunggah oleh akun bernama @infodepok_id.

Banyak warganet meninggalkan komentarnya dalam unggahan tersebut.

"Bisa-bisanya itu ibu-ibu minjamin motor orang," tulis komentar oleh akun bernama @rayhan_la.

"Di depok mah jangan percaya siapapun termasuk tetangga," tulis warganet dalam kolom komentar oleh akun bernama @endythecoach.

Tak sedikit juga warganet yang terlihat kebingungan dengan kehadiran anak kecil pada vidio rekaman kamera pengawas tersebut.

"Masih misteri nih identitas anak kecil itu siapa? Apa mungkin meraka suami istri?," tulis komentar oleh akun bernama @yandhi_14.

"Lalu anak kecil itu anak siapa? Karena awalnya ikut si bapak," tulis warganet dalam kolom komentar oleh akun bernama @atmarleni.

Hingga saat ini, unggahan vidio aksi pencurian tersebut telah disaksikan sebanyak 127 ribu kali dan menuai 235 komentar seratta mendapat 2.949 likes dari warganet.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut