get app
inews
Aa Read Next : Tank Abdul Wahid Ledakkan Frank Martin di Ronde 8

Stephen Fulton Curiga Cara Naoya Inoue Balut Kepalan Tinju: Bisa Curang!

Minggu, 23 Juli 2023 | 14:38 WIB
header img
Stephen Fulton juara bertahan kelas Bantam Super dan Monster Jepang Naoya Inoue dalam konferensi pers jelang duel tinju 25 Juli 2023. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Stephen Fulton juara tinju kelas Bantam Super WBC dan WBO curiga cara Naoya Inoue membalut kepalan tinjunya. Fulton melihat ada potensi kecurangan. 

Fulton menyampaikan keluhannya saat konferensi pers, Sabtu kemarin (22/7/2023). Fulton menganggap jika itu terjadi akan ada ketidakadilan.

Duel Stephen Fulton dan Naoya Inoue akan berlangsung Selasa, 25 Juli 2023 di Jepang. Dalam duel ini juga akan tampil petinju Indonesia, Hebi Marapu dalam partai tambahan.

Mendengar serangan psikologis Fulton, Naoya Inoue tersenyum. Inouemengatakan bahwa selama lebih dari 20 pertarungannya, tak ada masalah dengan balutan kepalan tinju.

Inoue minta Fulton tak khawatir. Ini karena kedua belah pihak akan dilakukan pemeriksaan perban pada sarung tinju mereka oleh panitia pertandingan.

Naoya menjanjikan duel akan berlangsung seru bagi penonton karena  Fulton adalah juara terkuat di kelas Bantam Super saat ini. 

Dalam duel ini, WBO akan memberikan sambutan khusus untuk Inoue jika menang. Ini karena Inoue juara di 4 kelas yang berbeda.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut