get app
inews
Aa Read Next : Isi Liburan dengan Kids Cooking Class di Santika Hotel Depok

Jelang Libur Panjang, Pengelola Wisata Tingkatkan Pengamanan

Minggu, 25 Juni 2023 | 15:54 WIB
header img
Lokasi wisata air di Depok jelang libur panjang. Foto:ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Sejumlah lokasi wisata mulai ramai dikunjungi. Salah satunya wisata air Putri Duyung Waterboom di Bedahan, Sawangan, Depok. Pada masa liburan ini, pengelola memberikan promo menarik bagi pengunjung.

“Mengisi liburan anak sekolah dan libur perayaan Idul Adha mulai dari 24 Juni sd 9 Juli 2023 memberikan harga khusus bagi rombongan lima orang untuk perorangnya akan mendapat diskon pemotongan Rp.5000 untuk tiket masuk,” kata pengelola Putri Duyung Waterboom Depok, Restu Agus Sambodo, Minggu (25/6/2023).

Tempat wisata air ini adalah yang waterboom terbesar di Kota Depok. Demi kenyamanan dan keselamatan, pihaknya akan menambah penjagaan sebagai antisipasi membludaknya pengunjung.

“Sekarang ini kita memilili life guard (penjaga) kolam ada 18 akan kita tambah jumlah 22 orang. Untuk pengamanan luar keamanan kita ada 2 orang nanti akan ditambah 1 orang jadi jumlah 3,” tukasnya.

Pengelola juga berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat yakni Polsek Bojongsari untuk melakukan penjagaan.

“Kepada pengunjung untuk tetap menjaga memperhatikan putra putrinya saat sedang berenang. Hal ini untuk antisipasi hal tidak diinginkan di saat terjadi peningkatan pengunjung saat liburan,” tutupnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut