get app
inews
Aa Read Next : Jembatan-Jembatan Paling Berbahaya dan Menakutkan di Dunia - 2

Jembatan-Jembatan Paling Berbahaya dan Menakutkan di Dunia - Habis

Rabu, 12 Januari 2022 | 08:15 WIB
header img
Jembatan Deception Pass di Washington. Foto: bedtimez

DEPOK, iNews.id - Jembatan merupakan infrasturtur penting yang dapat membantu kita mencapai satu area ke area lain yang dipisahkan kali, sungai, bahkan laut. 

Namun, tidak semua jembatan aman untuk kita lalaui, karena d dunia ini banyak sekali jembatan yang harus dilalui dengan sangat hati-hati atau bahkan sebaiknya tidak digunakan sama sekali. 

Berikut adalah jembatan yang paling menakutkan dan berbahaya di dunia karena beberapa di antaranya mungkin tidak memiliki fitur keselamatan yang tepat, sementara yang lain berada di lereng lereng yang curam, sehingga untuk mencapainya Anda harus pergi ke ketinggian yang menciutkan nyali.


31. Tianmen Skywalk di Tiongkok


Tianmen Skywalk di Tiongkok

Jembatan ini merupakan jalan kaca yang dibangun di atas tebing terjal, sekitar 4.700 kaki (sekitar 1.432 meter) di atas tanah. Jembatan itu memiliki jembatan transparan selebar 3 kaki (sekitar 91 cm). Jika Anda seorang pecandu adrenalin, Anda harus jembatan ini!


32. Jembatan Langit Langkawi di Malaysia


Jembatan Langit Langkawi di Malaysia

Jembatan ini bukan hanya jalan setapak atau jembatan, karena sebenarnya sebenarnya jembatan kabel pejalan kaki. Anda bisa naik tanjakan ke dek jembatan itu, Anda dapat memandang panorama bak sebuah negeri ajaib yang kebanyakan orang justru takut untuk melihatnya.


33. Jembatan Deception Pass di Washington


Jembatan Deception Pass di Washington

Jembatan ini menghubungkan Fidalgo dan Kepulauan Whidbey. Namun, bagian yang menakutkan di sini adalah kabut di atas danau. Saat Anda berada di atasnya, Anda hanya dapat melihat beberapa meter jauhnya, dan itu cukup menyeramkan.


34. Jembatan Seven Mile di Florida


Jembatan Seven Mile di Florida

Jembatan ini sebenarnya hanya sepanjang 7 mil (sekitar 11,261 kilometer), tetapi menghubungkan Little Duck Key dan Knight's Key. Di jembatan ini, Anda dapat menikmati pemandangan Samudra Atlantik dan Teluk Meksiko. Namun, yang terbaik adalah tidak melakukan perjalanan pada saat sedang terjadi badai!


35. Jembatan Awan di Korea Selatan


Jembatan Awan di Korea Selatan

Jembatan ini akan membawa Anda menuju Taman Nasional Wolchulsan. Jembatan ini dibangun di lereng yang terjal. Namun, meskipun berbahaya, pengunjung tampaknya tertarik untuk melewati jembatan ini karena reputasinya.


sumber: bedtimez.com

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut