get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Peringati Bulan Bung Karno, Bacaleg Ini Gelar Diskusi Politik

Jum'at, 23 Juni 2023 | 21:26 WIB
header img
Diskusi dalam rangka Bulan Bung Karno. Foto: iyung rizki

DEPOK,iNewsDepok.id- Memperingati bulan bung Karno, Bacaleg PDI Perjuangan DPRD Kota Depok Dapil 4 Kecamatan Sukmajaya, menggelar diskusi politik bersama masyarakat yang kebanyakan adalah para pemuda.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat di kecamatan Sukmajaya yang belum terakomodir, sehingga hal ini akan di perjuangkan dan di suarakan.

Kawah Alva Tarna Putra, bacaleg PDI Perjuangan yang juga alumni dari SMA Yapemri tahun 2008 ini, berharap dengan pencalonannya dia bisa mewakili suara masyarakat dan pemuda di kecamatan Sukmajaya sehingga pemuda juga bisa aktif dalam dunia politik atau organisasi yang positif

“Ide-ide cemerlang dan gagasan baru itu biasanya datang dari pemuda, untuk itu saya ingin merangkul teman teman saya untuk ikut membangun kota Depok,” katanya, Jumat (23/6/2023).

Kawah sudah membentuk tim yang diberi nama SAMAWA. Yaitu singkatan dari Sahabat Mas Kawah, dimana tim ini juga akan mengawal pemenangan capres Ganjar Pranowo.

“Hari ini selain memperingati bulan bung karno kita juga melakukan diskusi dan konsolidasi untuk memenangkan pak Ganjar di Sukmajaya dan di kota Depok, karena menurut kami pak ganjar adalah sosok pemimpin yang berpengalaman  yang cocok yang pas  untuk melanjutkan tongkat estafet dari pak Jokowi,” ujarnya.

Selain itu, dalam momentum peringatan bulan Bung Karno tersebut, Kawah berharap Kota Depok dapat dipimpin oleh sosok pemimpin yang benar - benar membuat depok lebih maju.

Kemudian juga menjadikan depok sebagai kota yang toleran, yang konsisten menjaga dan mengamalkan nilai - nilai Pancasila dan memiliki visi pembangunan yang merata.

“Karena selama ini pembangunan terlihat hanya di satu wilayah saja yaitu Margonda, sedangkan kota depok memiliki 11 kecamatan,” pungkasnya

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut