get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Tren AI Makin Ramai, Instagram Ikut Bikin Chatbot AI?

Kamis, 08 Juni 2023 | 09:54 WIB
header img
Ilustrasi Instagram. Foto: Freepik

JAKARTA, iNewsDepok.id - Tak mau kalah dengan aplikasi lain, Instagram tampaknya tengah mengembangkan chatbot AI milik sendiri. Hal ini dibocorkan oleh seorang leaker bernama Alessandro Paluzzi di akun Twitter miliknya, @alex193a, Selasa (6/6/2023).

Sebuah screenshot yang dibagikan oleh Paluzzi dalam cuitannya terlihat seperti tampilan pengenalan untuk fitur baru Instagram tersebut. Di sana tertulis chatbot dapat menjawab pertanyaan, memberi saran, dan menolong pengguna menulis pesan. Pengguna juga dapat memilih satu dari 30 AI dengan kepribadian berbeda.


Cuitan yang dibagikan oleh Paluzzi, berisi screenshot bocoran chatbot AI di Instagram. Foto: Tangkapan layar

Belum jelas kapan Instagram akan meluncurkan fitur ini secara resmi. CEO Meta Mark Zuckerberg mengatakan pada Februari lalu, perusahaannya telah mempunyai tim yang bekerja untuk mengembangkan AI untuk aplikasi Instagram, Messenger, dan WhatsApp.

Paluzzi, sang leaker, mempunyai rekam jejak yang baik dalam menemukan fitur-fitur terbaru dalam aplikasi, seperti mendapatkan bukti dari sistem verifikasi berbayar di Instagram, tepat beberapa minggu sebelum Meta mengumumkannya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut