get app
inews
Aa Read Next : Kisah Fatia: Tunadaksa Yang Kerap Di-Bully dan Berambisi Jadi Polwan

Potret Terbaru Kate Middleton di Ulang Tahun ke-40

Minggu, 09 Januari 2022 | 14:41 WIB
header img
Kate Middleton untuk memperingati ulang tahun ke-40. Foto: Instagram @kensingtonroyalls/fotografer Paolo Roversi

JAKARTA, iNews.id - Istana Kensington merilis tiga potret terbaru khusus kerajaan untuk memperingati hari ulang tahun Kate Middleton ke-40 pada 9 Januari 2022 ini.

Melansir dari People, tiga foto ini diambil pada bulan November di Kew Gardens London oleh fotografer Paolo Roversi dan dianggap layak sebagai calon ratu.

Foto pertama, Duchess of Cambridge ini ditampilkan dengan konsep hitam-putih dengan nuansa vintage dalam balutan gaun sifon yang elegan.


Kate Middleton, foto terbaru untuk hari ulang tahun ke-40 pada 9 Januari. Foto: Instagram @kensingtonroyalss / Fotografer Paolo Roversi

Pose Kate Middleton yang tampak samping ini memamerkan anting-anting berlian dan mutiara, milik Putri Diana.

Kate Middleton juga mengenakan cincin pertunangan safir ikoniknya, yang juga milik mendiang ibu mertuanya.

Foto kedua, menampilkan Kate yang lebih glamour dengan gaun satin merah model one shoulder dengan lengan balon dan saku yang dramatis.

Kate Middleton melengkapi penampilannya dengan anting-anting berlian dari koleksi Ratu Elizabeth.

Foto ketiga memperlihatian Kate tersenyum dengan gaun one-shoulder dan rambut tergerai ke bahu.


Kate Middleton. Foto: Instagram @kensingtonroyalss/fotografer Paolo Roversi

otret-potret tersebut akan menjadi koleksi permanen di National Portrait Gallery, yang mana Kate Middleton sebagai penyokongnya.

Foto-foto tersebut akan menjadi bagian dari proyek Coming Home menjelang pembukaan kembali National Portrait Gallery pada tahun 2023.

Proyek Coming Home merupakan sebuah inisiatif nasional yang memperlihatkan potret orang-orang terkenal yang dikirim ke beberapa tempat di mana memiliki hubungan erat dengan mereka.

Foto-foto terbaru Duchess of Cambridge ini akan ditampilkan selama tahun 2022 di tiga tempat yang memiliki arti khusus bagi Kate Middleton, yakni Berkshire, St. Andrews dan Anglesey.

Sebagaimana diketahui, Kate dibesarkan di Bucklebury, Berkshire. Ia sering kembali untuk menghabiskan waktu bersama orangtuanya, Carole dan Michael Middleton, yang masih tinggal di desa yang sepi tersebut.

Sementara St. Andrews merupakan tempat penting bagi Kate Middleton dan Pangeran William. Mereka bertemu pertama kali sebagai mahasiswa baru di Universitas St. Andrews pada tahun 2002.

Selanjutnya, Anglesey adalah tempat tinggal pasangan itu setelah pernikahan kerajaan mereka pada tahun 2011.

Di Anglesey, Wales, William dan Kate menyewa sebuah pondok terpencil. Saat itu William berlatih di dekatnya untuk Angkatan Udara Kerajaan.

"Pulau ini telah menjadi rumah pertama kami bersama, dan akan selalu menjadi tempat yang sangat istimewa bagi kami berdua,” kata Pangeran William di Anglesey Show tahun 2013.

Kemudian, Kate dan Pangeran William pindah ke Istana Kensington bersama Pangeran George pada tahun 2013.

Pasangan kerajaan baru-baru ini membagikan foto baru keluarga di kartu Natal tahunan mereka.

Padahal, Kate biasanya yang berada di belakang kamera dan mengambil foto dirinya bersama tiga anak Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Ibu tiga anak ini merayakan ulang tahunnya secara pribadi di tengah lonjakan kasus COVID-19 yang sedang berlangsung di seluruh Inggris Raya.

Tahun lalu, Kate Middleton merayakan ulang tahunnya yang ke-39 dengan pesta teh yang diselenggarakan oleh suami dan anak-anaknya di rumah pedesaan mereka, Anmer Hall, di Norfolk.

Baru-baru ini, Kate menyelenggarakan konser lagu Natal untuk pertama kalinya di Westminster Abbey sebagai penghargaan atas karya luar biasa individu dan organisasi di seluruh Inggris Raya yang telah mendukung komunitas mereka melalui pandemi COVID-19.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut