get app
inews
Aa Read Next : Depok Geger! Penodongan Sadis di Cipayung, Pelaku Bersenjata Tajam Incar Handphone

Kelewat Keji! Pria ini Masukan Kucing Hidup Ke Dalam Blender

Jum'at, 12 Mei 2023 | 23:02 WIB
header img
Kucing. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Media sosial digemparkan dengan keberadaan video mengerikan kucing diblender hidup-hidup. Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut berasal dari Cina oleh seorang pria bernama Xu Zihui.

Dilansir dari WhatsOnWeibo, pria kejam yang menyiksa kucing tersebut adalah seorang food vlogger yang berbasis di Anhui, Xu Zhihui dengan nama panggung Jack Spicy Strip.

Pria berumur 29 tahun ini mempunyai akun Bilibili dengan lebih dari 400.000 pengikut dan akun Weibo dengan lebih dari 20.000 penggemar.

Usai video tersebut viral keseluruh dunia, Xu Zuihi mendapatkan banyak cacian dan kritikan keras dari banyak orang, terutama di negaranya China. Xu Zhihui pun beri klarifikasi melalui akun weibo pribadinya.

Ia akhirnya memberikan klarifikasi di media sosial pribadinya, yang menjelaskan bahwa dirinya telah menyesali atas perbuatannya dan meminta maaf kepada semua orang.

Dianggap sebagai ‘berdampak negatif pada masyarakat’, kini Xu ditahan sesuai dengan Undang-Undang Hukuman Administratif Keamanan Publik. 

Video itu mendapat kecaman dari warganet Indonesia.

“Dada aku sesak lihatnya, pliss kenapa ya orang kok bisa tega nyiksa hewan kayak gitu,” ungkap warganet.

“B*j*t banget tangan manusia satu ini, denger suara kucingnya kek pengen gor*k orangnya. Nangis banget,” lanjut yang lain.

“Nyesek banget ngeliatnya, brengsek,” sahut lainnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut