get app
inews
Aa Read Next : AFF Umumkan Shopee sebagai Mitra Resmi Melalui Shopee Cup

Timnas Sepak Bola Indonesia Melaju Semifinal Dengan Menyapu Bersih Semua Kemenangan di Fase Grup

Rabu, 10 Mei 2023 | 22:19 WIB
header img
Indonesia vs Kamboja berakhir dengan Skor 2-1 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (10/5/2023). Foto: Instagram/@pssi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Timnas Indonesia U-22 sukses mengalahkan Kamboja di SEA Games 2023 dengan skor 2-1. Laga yang dimainkan di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (10/5/2023).

Gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Titan Agung dan Beckham Putra sedangkan gol dari kamboja dicetak oleh Sovannmakara.

Dengan kemenangan ini membuat Indonesia berhasil melaju semifinal dengan menyapu bersih semua kemenangan di fase grup pada SEA Games 2023.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-22 sukses memetik kemenangan 3-0 atas Filipina dengan gol kemenangan Timnas U-22 Indonesia dicetak oleh Marselino Ferdinan pada menit, Irfan Jauhari, dan Fajar Faturahman. 

Setelah itu Timnas Indonesia menghajar Myanmar 5-0 tanpa balas berkat masing-masing satu gol yang dicetak masing oleh Marselino Ferdinan, Muhammad Fajar Fathur Rachman,Titan Agung Bagus dan  Ramadhan Sananta mencetak dua gol.

Sebelum lawan KambojaTimnas U22 Indonesia melawan Timor Leste dengan kemenangan 3-0 berkat gol-gol yang dicetak oleh Ramadhan Sananta satu gol dan Muhammad Fajar Fathur Rachman dua gol.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut