get app
inews
Aa Read Next : Ariel Tatum dan Raditya Dika dalam Komedi Cinta, Perjuangan Menantu Menghadapi Mertua

Area Game XXI Pondok Indah Mal Tutup, Netizen Bernostalgia

Sabtu, 15 April 2023 | 20:04 WIB
header img
Arcade XXI Pondok Indah Mall. Foto: Tangkapan layar Youtube Cinema 21

JAKARTA, iNewsDepok.id - Wahana permainan video game (arcade) di XXI Pondok Indah Mal (PIM) bakal ditutup per 2 Mei 2023. Hal ini diumumkan tim manajemen lewat sepucuk kertas yang ditempel di pintu depan ruangan arcade.

"Mulai Selasa, 2 Mei 2023, video game sudah tidak beroperasional (tutup)," begitu tertera pada pengumuman, dikutip Kamis (13/4/2023).

Fasilitas arcade di bioskop XXI biasanya dimanfaatkan pengunjung yang sedang menunggu jadwal tayang film favorit mereka.

Nah, untuk yang masih memiliki saldo di kartu member XXI arcade, bisa menukarnya hingga 1 Mei 2023 mendatang.

"Untuk sisa saldo kartu video game agar dipergunakan sampai dengan Senin 1 Mei 2023. Mohon maaf dan terima kasih," begitu tertera dalam keterangan kertas.

Tutupnya wahana arcade di XXI PIM menjadi kabar buruk bagi banyak pengunjung yang punya memori khusus di sana. Pasalnya, wahana itu sudah berdiri sejak lama dan mungkin pengunjung setianya kini sudah beranjak dewasa.

Beberapa netizen ikut bernostalgia masa-masa indah menghabiskan waktu di arcade vo]ideo game Cinema XXI.

Netizen @namanya_vidi mengenang masa kecilnya, “Sedih juga. Padahal bioskop plus dingdong udah kayak satu kesatuan. Zaman bocil dulu kalo noton di Wijaya nunggu lama pasti main dingdong dulu.”

 “Ter-the best sih arcade 21 di TIM. Karena kalo di mall-mall akan dikuasai anak-anak orkay yang coin/saldonya unlimited dan egois banget, ngga mau gantian. Arcade di TIM sobat rakyat jelata,” tulis @nusakalimasada.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut