get app
inews
Aa Read Next : 2 Anggotanya Perkuat Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Dirlantas Polda Metro Jaya: Sangat Bangga!

Jajarans Festival Volume 2 Hadir di Bulan Ramadan

Rabu, 05 April 2023 | 03:45 WIB
header img
Jajarans Festival Volume 2. Foto: Facebook RANS Entertainment

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jajarans Festival kembali hadir dibulan Ramadan ini. Festival akan berlangsung selama 9 hari dari tanggal 1 hingga 9 April 2023 di Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat.

Jajarans Festival Vol. 2 menjadi tempat untuk ngabuburit, buka puasa bersama dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman dan juga hiburan musik. 

Terdapat 50 tenant makanan dan pakaian. Selain itu, ada pula satu panggung besar yang menghadirkan banyak artis populer, seperti Fourtwnty dan RAN

Melalui Jajarans, RANS Entertainment konsisten membantu UMKM dalam memberikan wadah mempromosikan dengan tayangan konten Jajarans reguler yang dibuat oleh Nagita Slavina.


Nagita Slavina di Jajarans Festival Vol. 2. Foto: Tangkapan Layar Youtube RANS Entertainment

 

Hal ini diupayakan oleh RANS Entertainment dalam melakukan promosi melalui konten digital media sosial platform milik RANS, dan juga media sosial pribadi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kehadiran Nagita Slavina secara langsung juga menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk datang ke venue Jajarans Festival Ramadan.

"Kalau yang selama ini memang kebanyakan UMKM yang udah pernah aku coba kebetulan aku memang ada kontens Jajarans untuk di kanal YouTube Rans Entertainment, kita kurasi dari situ kemungkinan kedepannya bakal ada sistem baru karena pengen lebih banyak lagi yang bisa ikutan," ungkap Nagita Slavina.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut