get app
inews
Aa Read Next : PLTG Sambera Mangkrak Viral di Medsos, Pakar: Ini Warning untuk PTGN

Dahsyat! Viral Pasutri Keliling Dunia Naik Motor Bebek, dari Malaysia hingga Menara Eiffel

Selasa, 21 Maret 2023 | 19:59 WIB
header img
Kisah viral asutri keliling dunia naik motor bebek sempat ramai di media sosial. Pasutri ini memulai perjalanan dari Malaysia hingga Menara Eiffel, Paris, Prancis. Foto: tangkapan layar TikTok @kapcaipackers

DEPOK, iNewsDepok.id - Kisah viral pasangan suami istri (pasutri) keliling dunia naik motor bebek sempat ramai di media sosial. Pasutri ini memulai perjalanan dari Malaysia hingga Menara Eiffel, Paris, Prancis.

Mengutip akun TikTok @kapcaipackers, pada Selasa (21/3/2023), pasutri tersebut membagikan kebersamaan mereka selama di Paris, Prancis. Keduanya berkeliling menikmati keindahan kota yang dijuluki kota cinta tersebut dengan motor.

Beberapa kali, keduanya juga mengabadikan momen berfoto di depan Menara Eiffel.

“Ke kota Cinta bersama yang tercinta,” tulis akun tersebut.

Diketahui, pasutri tersebut memiliki hobi berlibur ke berbagai penjuru dunia. Saat berkeliling dunia, mereka tidak menaiki pesawat seperti kebanyakan orang, tetapi keduanya lebih memilih cara yang unik menaiki motor.

Video yang diunggah pada 27 November 2021 ini hingga saat ini sudah ditonton 5,2 juta kali. Video ini mendapatkan sekitar 705,5 ribu tanda suka dan 14,8 ribu komentar.

Netizen menanggapi video tersebut dengan komentar yang beragam. Sejumlah netizen mengaku kagum dengan pasutri ini, namun ada juga yang mengira jika foto tersebut adalah editan.

“Berapa kali isi bensin itu,” tanya seorang netizen.

“Kirain editan ternyata benerraan, kereenn euy," tulis netizen lainnya.

“Jangan ngaku anak motor kalo belum touring pake motor sampe Paris cuy,” kata netizen.

“Urusan surat kendaraan sama plat nomornya gimana kalo beda negara? Pastikan ada pemeriksaan setiap perbatasan, kok bisa lolos ya,” komentar netizen lainnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut