JAKARTA, iNewsDepok.id – Tahun 2023 ini tahun pemulihannya pariwisata Indonesia. Pemerintah pun berharap pariwisata Indonesia bisa recovery lebih besar dari tahun 2020 (sebelum pandemi).
Pulihnya industri pariwisata begitu dirasakan oleh tiket.com. “Pariwisata domestik kini tumbuh menjadi bagus. Gara-gara pandemi, orang-orang lebih mengeksplor lagi untuk wisata domestik,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com.
Hal itu pula kemudian yang melatarbelakangi tiket.com didukung dengan fitur Tiket To Do, berkolaborasi dengan Jatim Park Group, salah satu destinasi wisata edukasi di Jawa Timur. Kolaborasi ini mengajak masyarakat untuk memaksimalkan liburan dengan berbagai aktivitas menyenangkan namun juga sarat dengan nilai edukasi.
Diakui Gaery, saat ini antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk liburan. “Kami ajak masyarakat untuk memaksimalkan momen liburan dengan aktivitas yang seru agar momen wisata semakin berkesan dengan mencoba berbagai wahana wisata di dalam platform Tiket To Do yang tersedia di tiket.com, contohnya adalah berbagai parks yang tergabung dalam Jatim Park Group,” sebut Gaery.
“Saat ini sobat tiket dapat dengan mudah membeli tiket untuk masuk ke seluruh parks yang tergabung dalam Jatim Park Group seperti Jatim Park 1, 2, 3, Batu Secret Zoo, Museum Angkut, semua dapat dipesan secara mudah melalui platform tiket.com. Customer juga dapat menikmati keunggulan tiket.com sebagai one stop solution untuk kebutuhan wisata dan perjalanan dengan langsung melengkapi kebutuhan liburannya mulai dari pilihan transportasi juga akomodasi,” tambah Nila Veronica, Tiket To Do Manager tiket.com.
“Kerja sama ini memberikan kesempatan bagi Jatim Park Group untuk dapat memperkenalkan tempat wisata edukatif kepada pengguna tiket.com dan masyarakat yang lebih luas dari berbagai daerah di Indonesia. Sehingga kedepannya masyarakat tidak perlu bingung ketika mencari aktivitas menarik untuk dilakukan saat berlibur ke Jawa Timur khususnya Malang," dukung Titik S Ariyanto, Manager Marketing Jatim Park Group.
Editor : M Mahfud