get app
inews
Aa Read Next : Minat Orkestra Tinggi, 4.300 Tiket The Legends 9 Ludes dalam Hitungan Jam

Ini Impian Rizky Billar yang Ingin Diwujudkan Setelah Baby L Lahir

Selasa, 28 Desember 2021 | 07:49 WIB
header img
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Okezone

JAKARTA, iNews.id -  Pasca kelahiran baby L, Rizky Billar semakin fokus untuk mewujudkan rencananya membangun perusahaan digital kreatif yang diberi nama Leslar Entertainment yang bakal bergerak di ranah musik dan lain-lain.

Rizky Billar ingin bisa menunjang keberhasilan Lesti di bidang musik. "Dengan Lesti melahirkan otomatis dia akan berpikir untuk lebih produktif lagi di bidang musik. Nah gue sebagai suami juga harus memikirkan bagaimana bisa menyediakan wadah untuk Lesti berkarya," jelas Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, Senin, (27/12/2021).

"Lalu bagaimana di 2022 nanti gue bisa terus berkarya, terus melebarkan sayap gue. Gue juga berusaha untuk menaikkan eligibility perusahaan gue lah," kata Rizky Billar.

Billar membeberkan alasannya berbisnis di bidang tersebut. "Yang pertama passion, kebetulan gue di bidang entertainment khususnya akting, dan dari dulu ingin bikin production house tapi hanya untuk produksi sinetron," tuturnya.

Billar mengakui, membangun perusahaan tersebut karena terinspirasi dari presenter Raffi Ahmad. "Pasti juga gue terinspirasi dari seseorang dan menurut gue Raffi Ahmad adalah role model yang bisa gue contoh lah dalam hal ini," ucapnya.

Billar berharap akan ada beberapa gebrakan dari perusahaannya ini. Ia mengatakan Leslar Entertainment akan unjuk gigi mulai tahun 2022. Tahun depan, ia ingin semakin membuat perusahaannya kokoh.

Untuk itu Billar berencana merekrut tim yang handal. "Gue harus hire beberapa orang yang gue jadiin jenderal agar kita bisa mewujudkan sama impian kita, agar kita punya perusahaan yang secara struktural manajemen rapi dan bisa memberikan wadah untuk para insan kreatif," papar Billar.

 

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut