get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Bus Dosen Unpam di Cipali, Direktur Pascasarjana Meninggal

Doddy Sudradjat Minta Pihak Faisal Kembalikan KTP dan Handphone Milik Mendiang Vanessa

Jum'at, 24 Desember 2021 | 14:36 WIB
header img
Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. Foto: Okezone

JAKARTA, iNews.id  – Doddy Sudrajat , ayah mendiang Vanessa Angel melalui kuasa hukumnya, mempertanyakan Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan ponsel pribadi sang putri kepada pihak keluarga mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi.

"Saya mau menanyakan kepada pihak bapak Faisal sudah lebih 40 hari. Barang pribadi milik Vanessa seperti KTP dan HP-nya, kenapa belum juga diserahkan kepada Pak Doddy?" tanya Sunan Kalijaga, tim kuasa hukum Doddy di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tim kuasa hukum belum mengetahui alasan pasti mengapa barang pribadi almarhumah itu belum dikembalikan kepada sang ayah. Kejelasan barang itu pun tak tahu ada di mana saat ini.

Menurut Doddy, barang-barang pribadi Vanessa dan Bibi sempat dipisahkan saat terjadi kecelakaan. Dan termasuk barang sang putri, diserahkan ke keluarga Bibi.

"Saya nggak tahu siapa yang megang sekarang, saya tahu dari tantenya Vanessa, waktu selesai kecelakaan di sana, dimasukin ke plastik itu diserahkan kepada Pak Faisal. Itu barang milik almarhum dan almarhumah (Vanessa dan Bibi Ardiansyah)," terang Doddy.

Editor : Ikawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut