get app
inews
Aa Read Next : Kader PKK RW 10 Kelurahan Mekarjaya Tingkatkan Literasi Masyarakat Lewat Lomba TBM dan GGM

Pencemaran Udara di Jakarta Kian Hari Kian Memburuk, Begini Respon Masyarakat

Kamis, 02 Februari 2023 | 17:51 WIB
header img
Begini Respon Masyarakat mengenai pencemaran Udara di DKI Jakarta. Foto: Putri Nabila/iNewsDepok

JAKARTA, iNewsDepok.id - DKI Jakarta menjadi Provinsi dengan nilai kualitas udara terendah selama tiga tahun berturut-turut. Tak jarang hal ini juga menjadi permasalahan bagi masyaraktnya, seperti masalah kesehatan.

Terkait persoalan tersebut tim iNews Depok menanyakan tanggapan masayarakat mengenai kualitas udara Provinsi DKI Jakarta pada Kamis (2/2/2023).

Samsudin (44) juru parkir di dekat Stasiun Tebet ini mengatakan tidak merasakan perubahan kualitas udara Jakarta, ia mengaku tak terlalu memedulikan hal tersebut.

“Kalau saya merasa ga ada pengaruhnya, karena saya tiap hari kerjanya di jalan dan dekat kendaraan juga, jadi mau bagus mau enggak (kualitas udara) saya nggak ngaruh,” jelasanya saat ditemui di sekitar Stasiun Tebet (2/2/2023).

Berbeda dengan Samsudin, Reyna (28) seorang pekerja merasa perlu adanya pembenahan dalam mengatasi kualitas udara Jakarta.

“Saya yakin semua sudut masyarakat bertanggung jawab akan hal ini (kualitas udara), maka dari itu masayarakat sama pemerentah harus saling bekerjasama, membenahi persoalaan ini,” ungkapnya ditemui di Sekitar Stasiun Tebet (2/2/2023).

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut