Logo Network
Network

Warna New Honda BeAt Begitu Menggoda, Kesannya Mewah

muhammad wildan firmasyah
.
Rabu, 01 Februari 2023 | 14:30 WIB
Warna New Honda BeAt Begitu Menggoda, Kesannya Mewah
New Honda BeAt Deluxe dengan warna hijau yang sangat mencolok mata. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan New Honda Beat melalui pilihan warna baru.

New Honda BeAT tipe CBS mendapat pilihan warna baru yang lebih sporty bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black.

Keempat pilihan warna ini telah disematkan stripe terbaru yang bergaya Sporty dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.

Sementara itu, pada type Deluxe, New Honda BeAt hadir dengan dua warna pilihan baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, cocok bagi penggunanya yang menyukai kesan mewah tapi simple.

Tambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang tetap hadir dan tetap jadi warna andalan bagi para pecinta BeAt series.

Untuk masalah dapur pacu, New Honda BeAt masih menggunakan mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran Injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enchanced Smart Power).

Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 6,6 KW atau setara 8,8 Tk pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Selain itu, Mesin ini juga memastikan pembakaran yang sangat ramah lingkungan dengan standard emisi Euro 3.

New Honda BeAt saat ini dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp. 17.820.000 untuk tipe CBS, dan Rp. 18.672.000 Untuk Tipe Deluxe.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.