get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Pria Tusuk Ipar Hingga Tewas di Depok

Sabtu, 14 Januari 2023 | 09:50 WIB
header img
Suasana lokasi pria tusuk adik ipar hingga tewas di Depok. Foto: Iyung rizki

DEPOK,iNewsDepok.id- Seorang Pria di kawasan Beji, Depok nekat membacok adik iparnya sendiri. Kejadian tersebut bermula saat mendatangi rumah mertua untuk bertemu istrinya namun sang istri tak mau menemuinya lantaran kondisi rumah tangganya sedang dalam proses perceraian.

Diduga pelaku emosi setelah adik iparnya menegur dan menyampaikan bahwan kakaknya tak mau ditemui. Sampai keributanpun tak terhindari, hingga adik iparnya dengan inisial JS meregang nyawa usai di tusuk menggunakan pisau yang dibawa pelaku di bagian paha.

Bahkan adik korban RY yang ingin melerai keributan tersebut juga terkena sabetan sajam di bagian lengan kanan, dan pelakupun langsung melarikan diri.

Septian, tetangga korban, mengatakan, dirinya sempat mendengar lalu mendatangi suara keributan tersebut, dirinya melihat pelaku yang sedang mengejar korban lalu menusuk korban di bagian paha. "Korban kena pahanya, langsung terjatuh dan bersimbah darah, pelaku kita sempat teriaki maling , namun pelaku berhasil melarikan diri,” katanya, Sabtu (14/1/2023).

Hingga kini Kasus ini, masih ditangani pihak kepolisian, pelakupun dalam pengejaran, keluarga korban berharap agar pelaku bisa segera ditangkap.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut