get app
inews
Aa Read Next : Mario Dandy Disanksi DO Oleh Kampus Tempat Kuliahnya

Bocoran Harley Davidson Baru, Nightster S dan Varian Anniversary

Rabu, 04 Januari 2023 | 16:04 WIB
header img
Harley Davidson Sportster Nightster S, sumber Instagram: _burn_out_

JAKARTA, iNewsDepok.id - Harley Davidson dikabarkan sedang mengembangkan produk Sportster dengan model terbaru, yaitu Nightster S. Produk tersebut akan menjadi model ketiga dari Sportster yang menggunakan pendingin cairan atau Radiator.

Dikutip dari Autocar India, Selain meluncurkan Nightster S, Harley - Davidson juga mau merayakan anniversary ke 120 - tahun ini. Ada dua motor yang dijadikan perayaan, yaitu softail dan Touring yang spesial.

Untuk Nightster S, menggunakan tampilan yang di cat warna Full Black ditambah logo Harley - Davidson retro, seperti yang tertempel di Foty Eight Special. Selain itu, desainnya juga mengingatkan harley pada tahun 70 an.

Kemudian, penggunaan velg berwarna perunggu yang desainnya berbeda daripada Nightster Standard. Begitu juga dari bangku hingga foot step yang dibuat berbeda, tapi tidak ada perubahan dari sisi mekanikal.

Sedangkan untuk anniversary ke 120, kabar yang sudah beredar akan dipasangkan pada model Softail dan Touring. Ada dua edisi special dari softail yaitu, Fat Boy dan Heritage classic, keduanya mendapatkan mesin 1.868cc Milwaukee-Eight 114 V-twin.

Lalu untuk Touring, akan ada empat model yang mendapatkan edisi khusus Anniversary ke 120, yaitu Street Glide Special, Road Glide Special, CVO Road Glide Limited dan Ultra Limited.

Cuma CVO Road Glide Limited yang menggunakan mesin 1.917cc Milwaukee-Eight 117, sisanya memakai Milwaukee-Eight 114-V twin, sama seperti yang digunakan model Softail.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut