get app
inews
Aa Read Next : Asmirandah Keguguran Usai Positif COVID-19, Jonas: Tuhan Tahu yang Terbaik untuk Kami

Deretan Artis yang Tak Akur dengan Mertua, Pernikahannya Tak Direstui

Senin, 02 Januari 2023 | 10:24 WIB
header img
Arie Kriting dan Indah Permatasari. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Beberapa artis berikut ini memiliki hubungan yang tidak akur dengan mertuanya, bahkan sejak pernikahan mereka tidak direstui mertuanya. 

Pernikahan sejatinya menyatukan sepasang kekasih dalam sebuah rumah tangga yang harmonis, sekaligus menyatukan dua keluarga. Sayangnya, ada pernikahan yang direstui mertua dan hubungan mereka dengan mertua tak akur.

Memiliki mertua yang baik adalah impian setiap orang, tetapi terkadang timbul perselisihan sehingga hubungan antara menantu dan mertua tidak akur. Seperti empat artis berikut ini disebut memiliki hubungan yang tak akur dengan mertua, bahkan pernikahannya pun tak dirstui.

Siapa saja mereka? Berikut ini 4 artis yang pernikahannya tak direstui mertua, bahkan hubungannya tidak akur, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (2/1/2023):

  1. Adly Fairuz

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Foto: Instagram

Salah satu artis yang tak direstui pernikahannya, bahkan tak akur dengan mertua yakni pesinetron Adly Fairuz. Dia resmi menikah dengan Angbeen Rishi pada 28 Maret 2020. Pernikahan keduanya tidak direstui oleh ibunda Angbeen, Yulia Wirawati.

Sang mertua sempat menuduh Adly melakukan tindakan KDRT kepada putrinya. Tak terima dengan tuduhan itu, Adly melaporkan ibu mertuanya ke pihak berwajib terkait tuduhan pencemaran nama baik.

  1. Arie Kriting

Arie Kriting termasuk deretan artis yang pernikahannya tak direstui mertua. Sejak awal pernikahannya memang tidak direstui oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Pada momen bahagia pernikahan Arie dan Indah, mertuanya juga tidak hadir. Bahkan hingga saat Indah memiliki anak, sang mertua belum luluh.

  1. Jonas Rivanno

Jonas Rivanno dan Asmirandah. Foto: Instagram

Jonas Rivanno juga sempat tidak akur dengan mertuanya. Pasalnya, keduanya berbeda keyakinan. Bahkan saat Asmirandah memutuskan untuk berpindah keyakinan mengikuti Jonas, konflik antara mertua dan menantu ini pun memanas. Namun kini hubungan Jonas dan mertuanya sudah membaik.

  1. Ginanjar Sukmana

Pelawak Ginanjar saat menikah dengan Tiara Amalia. Foto: Okezone

Pelawak lawas Ginanjar Sukmana beberapa waktu lalu mencuri perhatian karena menikahi gadis bernama Tiara Amalia. Namun pernikahan mereka ditentang atau tidak direstui oleh orang tua Tiara, salah satu alasannya karena usia terpaut 22 tahun.

Perbedaan usia yang nyaris seperti bapak dan anak itu menjadi salah satu penyebab orangtua pihak perempuan tidak merestui. Bahkan menurut orang tua Tiara, Ginanjar sudah memutus tali silaturahmi sang istri dengan orang tuanya.

Namun Ginanjar membantah tuduhan tersebut, sebab kala itu kondisi pandemi yang membuat kegiatan masyarakat dibatasi termasuk ke luar rumah.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut