get app
inews
Aa Read Next : Biaya Perawatan Indra Bekti Sangat Besar, Sang Istri Buka Penggalangan Dana

Operasi Berjalan Lancar, Indra Bekti Sudah Sadar dan Bisa Bercanda

Jum'at, 30 Desember 2022 | 10:27 WIB
header img
Indy Barends dan Indra Bekti. Foto : TikTok @indy_barends

JAKARTA, iNewsDepok.id – Presenter Indra Bekti usai menjalani operasi penyumbatan pembuluh darah. Saat ini kondisinya sudah sadar dan mulai bisa bercanda.

Kabar tersebut dibagikan oleh sahabat dan rekan kerjanya Indy Barends lewat akun TikTok dan unggahan video Instagramnya, pada Kamis (29/12/2022).

Indy Barends menjadi salah satu orang yang paling terpukul dan sedih dengan kejadian yang menimpa Indra Bekti. Seperti diketahui, Indy Barens dan Indra Bekti sudah lama menjadi sahabat dan rekan kerja.

Dalam unggahan video terbarunya, tampak Indy Barends yang tengah ngobrol dengan Indra Bekti yang sudah sadar dan masih terbaring di ranjang rumah sakit.

Dalam obrolan itu, Indy mengatakan bahwa dirinya akan menjenguk Indra Bekti setiap hari, dan dijawab Indra dengan anggukan. Bahkan Indra Bekti melempar candaan dengan menyebut Indy mau menjenguknya setiap hari demi makan gratis di rumah sakit.

"Lo harus tahu, gue sayang sama lo," ucap Indy Barends sambil memegang tangan Indra Bekti.

"Thank you, i love you too," balas Indra Bekti dengan suara pelan.

"Cepet sembuh ya, nggak suka di ruangan ini, pulang. Biar ada Netflix, kita TikTok-an nanti," ucap Indy di video yang diunggahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti ditemukan jatuh pingsan di toilet tempatnya dirinya siaran radio pada Rabu (28/12/2022) pagi. Diketahui, saat itu Indra Bekti mengalami pendarahan otak.

Indra Bekti lalu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta untuk mendapatkan perawatan.

Selang beberapa jam dari kejadian, presenter berusia 45 tahun ini mendapatkan tindakan operasi sebanyak 2 kali dan sempat tak sadarkan diri selama beberapa jam. Indra Bekti baru sadarkan diri pada Kamis (29/12/2022) sore.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut