get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Internal PSSI Panas! Iwan Bule Dikabarkan Dikhianati Anak Buahnya

Rabu, 28 Desember 2022 | 18:13 WIB
header img
Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan atau Iwan Bule dikabarkan dikhianati anak buahnya sendiri di PSSI. Foto: Antara Foto/Fakhri Hermansyah

JAKARTA, iNewsDepok.id - Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) saat ini tengah diisukan memiliki konflik internal. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dikabarkan dikhianati anak buahnya.

Kabar tersebut diungkap pengamat sepak bola Tanah Air, Tommy Welly atau akrab dipanggil Bung Towel pada akun Youtube miliknya, GOCEK BUNG TOWEL, Selasa (27/12/2022).

Pada vidio berdurasi tujuh menit itu, Bung Towel mengaku mempunyai informasi akurat mengenai isu pengkhianatan tersebut. Ia mengatakan rencana pengkhianatan itu terjadi saat Timnas Indonesia sedang berjuang melawan Kamboja di laga Piala AFF 2022.

"Saya mau sharing info A1 kepada teman-teman Gocek Bung Towel. Jadi pada saat Indonesia memulai kampanyenya di Piala AFF 23 Desember lalu, lawan Kamboja, di tengah perjuangan awal Timnas Indonesia ternyata ada pengkhianatan, ada manuver busuk," kata Bung Towel di Youtube pribadinya.

Bung Towel mengatakan saat laga Timnas Indonesia vs Kamboja, anak buah Iwan Bule di PSSI tersebut mengumpulkan voters tanpa diketahui Ketum di FX Senayan. Ia pun merasa heran mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Mantan Direktur Kompetisi PSSI itu memberitahui anak buah Iwan Bule yang dimaksud berinisial J. Ia pun menjelaskan voters yang dikumpulkan berasal dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI terutama dari Sumatera.

Meski demikian, PSSI hingga saat ini belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait isu tersebut. Hal ini diharapkan tidak mengganggu perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

 

 

​​​​​

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut