get app
inews
Aa Read Next : 5 Merek Mobil Jepang Masih di Posisi Penjualan Mobil Terbanyak di Bulan Oktober 2023

Wow, Akhirnya Vespa Murah Diluncurkan Harga Rp18 Jutaan

Rabu, 28 Desember 2022 | 14:02 WIB
header img
Vespa urban youth 125. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Vespa Matic terkenal sebagai skutik yang dibanderol dengan harga tinggi. Namun, Piaggio secara mengejutkan menghadirkan Vespa Matic dengan harga yang jauh lebih murah.

Vespa Matic ini bernama Urban Club 125 yang dibanderol dengan harga cuma Rp18 juta saja! Meski terbilang murah, desain yang dibawa Vespa Matic ini sama dengan Vespa pada umumnya.

Vespa Matic Urban Club 125 juga sangat cocok digunakan anak muda karena mengusung model retro kekinian.

Vespa Matic Urban Club 125 yang baru saja diluncurkan ini mengusung gaya retro modern.

Desain yang dibawa Urban Club 125 juga sama persis dengan Vespa pada umumnya. Vespa Matic ini tampak menggunakan headlamp berbentuk bulat dengan cover stang yang terletak pada fairing depannya.

Sementara di bagian panel instrumen, Urban Club 125 terlihat masih menggunakan panel full analog, baik di bagian instrumen kecepatan maupun instrumen bahan bakarnya. Namun, di bagian penunjuk waktu sudah menggunakan sistem digital.

Selain itu, Urban Club 125 juga dibekali kompartemen penyimpanan yang terletak di bagian dashbord. Sementara di bagian dek bawah dibuat rata agar lebih fungsional dan nyaman jika membawa barang.

Di bagian stop lamp, Urban Club 125 memiliki desain retro yang khas ala Vespa pada umumnya. Hanya saja untuk sistem pencahayaan masih menggunakan halogen.

Bicara soal kaki-kaki, Vespa Matic ini menggunakan velg 10 inci dengan bahan 90/100 dan suspensi single shark hidrolik pada bagian depan.

Untuk sistem keamanannya, Vespa Matic ini masih menggunakan tromol, bagian belakang juga menggunakan suspensi single Sharp hidrolik.

Di dapur pacunya, Vespa Matic yang menjadi pesaing Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy ini dibekali mesin berkapasitas 125 cc.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 9,6 HP pada putaran mesin 7250 RPM dan torsi 9,9NM pada 6250 RPM. Harga yang ditawarkan untuk Vespa Matic Urban Club 125 ini hanya 18 jutaan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut